Breaking News:

Berita Bitung

Dalam Sehari, Dua Peristiwa Terjadi di Kota Bitung: Kecelakaan Kerja dan Penganiayaan Pakai Sajam

Dua peristiwa naas itu dimulai dengan peristiwa kecelakaan kerja, dialamai oleh seorang pekerja pria ZP (32) warga Kelurahan Manembo-Nembo.

Istimewa
Foto kecelakaan kerja dan korban kasus penganiayaan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua peristiwa sekaligus terjadi di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada hari Jumat (12/3/2021).

Dua peristiwa naas itu dimulai dengan peristiwa kecelakaan kerja, dialamai oleh seorang pekerja pria ZP (32) warga Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung.

ZP meninggal setelah tersengat arus listrik, di rumah warga Mustafa Madi (51) di di perumahan Puri Permata Indah blok C nomor 62 Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Peristiwa itu diketahui oleh warga Mustafa, sebelum kejadian korban bekerja di rumah itu.

Tiba-tiba Mustafa mendengar bunyi keras diikuti dengan suara teriakan. "Saya langsung bergegas keluar rumah dan melihat korban sudah tergeletak di teras beton lantai II rumah, mengetahui dan melihat itu saya kemudian beteriak karena kaget dan segera mencari bantuan," cerita Mustafa.

Sementara itu menurut perempuan Fani Ambat (42), disaat kejadian sedang berjualan produk di depan perusahan yang ada di dekat tempat kejadian perkara.

Fani lantas melihat korban sempat tersengat  arus listrik yang berada di atas rumah itu. Fani juga dibuat kaget karena korban terjatuh.

"Saya langsung respons berteriak minta tolong," ujar Fani.

Di rumah Mustafa korban bekerja tak sendiri, dia didampingi pria Jendri Tidore (15). Saat kejadian keduanya baru selesai menjalani istirahat siang dan bermaksud melanjutkan pekerjaan.

Jendri hendak memanggil korban, namun apa yang didapat dia melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa di atap bangunan rumah lantai II.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved