Breaking News:

Penanganan Covid

Gerakan Muda Lasut Bagikan 1000 Hand Sanitizer dan 2 ribu Masker di Kota Tomohon

Baksos berupa pembagian masker dan hand sanitizer digelar di sekitaran Tugu Patung Tololiu, Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (12/3/2021) siang.

tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Para relawan GML saat melakukan pembagian masker dan handsanitaizer di sekitaran Tugu Patung Tololiu. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Gerakan Mudah Lasut (GML) dibawah Ketua Umum Hillary Brigitta Lasut melakukan bakti sosial di Kota Tomohon.

Baksos berupa pembagian masker dan hand sanitizer digelar di sekitaran Tugu Patung Tololiu, Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (12/3/2021) siang.

Tampak meski diterik matahari, para relawan GML yang dikomandoi Sekretaris Jenderal GML Frangky Barens Lasut melakukan pembagian masker dan handsanitaizer kepada para pengendara yang melintas.

Disela kegiatan, Franky Lasut mengatakan, baksos  ini merupakan upaya para generasi muda keluarga Lasut dalam melibatkan diri untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan kami sebagai generasi muda Lasut. Yang mana kami ikut menjalankan kegiatan kemanusian dan sesuai instruksi presiden dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," katanya seraya menyebut Tomohon menjadi lokasi pertama pelaksanaan Kegiatan BML.

"Tomohon memang menjadi daerah pertama pelaksanaan kegiatan BML. Apalagi Sekretariat Pengurus Pusat BML itu berada di Kota Tomohon," tambahnya.

Kedepan nanti, disebutkan Franky, BML akan merutinkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan baksos.

Serta akan dilaksanakan di seluruh wilayah.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini akan masuk dalam program kerja kita kedepan. Sehingga pelaksanaan nanti akan disusun agar pelaksanaan nanti berjalan secara terstruktur," ungkapnya

Adapun dalam kegiatan tadi Franky mengakui mendapat respon cukup baik dari masyarakat dan juga Pemerintah Daerah.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved