Breaking News:

Vaksinasi Covid

Kapolres Bitung Pastikan Personilnya Tetap akan Vaksin Semua

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berlangsung di Gedung Kita Waya Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kepada personil Polres Bitung yang berlangsung dua hari Senin - Selasa (9-10/3/2021) di Gedung Kita Waya Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kepada personil Polri, di Kota Bitung Provinsi Sulut sudah terlaksana sejak tanggal 9 dan 10 Maret 2021.

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berlangsung di Gedung Kita Waya Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian, di sejumlah puskesmas di mana wilayah Polsek berada.

Dari data yang dirangkum, hari pertama pelaksanaan pemberian vaksin dosis pertama, ada 190 orang terdaftar dengan jumlah 183 personil polri di Polres Bitung dan polsek jajaran, dan Tujuh orang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk hari pertama, hanya 177 personil yang menerima suntikan 13 personil lainnya harus di tunda karena halangan sakit dan penyintas.

Selasa keesokan harinya, ada 129 personil terdiri dari 126 personil Polri dan tiga ASN terdaftar untuk menerima vaksin Covid 19.

Namun hanya 110 personil yang divaksin dan 19 orang harus ditunda.

Kapolres Bitung AKBP Indrapramana, H SIK melalui Kompol Eddy Suputra memastikan, personil Polri yang sembat ditunda pemberian Vaksinasi Covid 19 akan tetap diberikan selagi masih memungkinkan untuk di vaksin.

"Sekarang masih di tahap II pemberian Vaksinasi untuk TNI Polri.  Setelah itu masuk tahap III vaksinasi kepada masyarakat umum masih menunggu jadwalnya," kata Eddy.

Terpisah dr Jeannet Watuna Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung mengatakan, mulai Rabu (10/3/2021) kemarin telah dilaksanakan pemberian vaksinasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran di lingkungan pemerintah Kota Bitung.

Kompol Felix Aramana selaku Kabag Sumda Polres Bitung, pelaksanaan vaksinasi untuk jajarannya, di hari pertama 100 personil dari total keseluruh 415 personil Polres Bitung.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved