Breaking News:

Terkini Nasional

Gatot Tak Mau Sebut Nama yang Mengajaknya Kudeta AHY di Demokrat: Saya Harus Merahasiakan

Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Gatot Nurmantyo mengatakan pernah diajak untuk berkoalisi menggulingkan AHY.

Editor: Rhendi Umar
istimewa
Jenderal Gatot Nurmantyo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Gatot Nurmantyo mengatakan pernah diajak untuk berkoalisi menggulingkan AHY.

Buka-bukaan, Gatot Nurmantyo Pernah Diajak Gulingkan AHY dari Ketum Demokrat, Langsung Teringat SBY

Pada kesempatan itu, Gatot menceritakan kronologi ajakan untuk melakukan kudeta terhadap Partai Demokrat.

Pembawa acara, Najwa Shihab lantas memberikan beberapa pertanyaan yang bermaksud untuk mencari tahu siapa aktor yang mengajak Gatot bergabung untuk mengkudeta AHY.

“Pak Gatot, saya mau langsung to the point, siapa yang menawarkan Anda untuk terlibat dan sampai sejauh menjadi Ketua Umum Partai Demokrat,” tanya presenter yang akrab disapa Nana tersebut.

Enggan membeberkan nama, Gatot justru menceritakan kronologi bagaimana dia diajak bergabung.

“Mohon maaf mbak Nana, sekali lagi, saya harus merahasiakan nama ini, karena diminta oleh yang bersangkutan juga pada saat menyampaikan kepada saya, jadi itu janji saya mbak Nana,” ujar Gatot.

Lihat videonya mulai menit 04:37:

Najwa memberikan pertanyaan lainnya terkait dengan orang yang mengajak Gatot bergabung apakah mempunyai background Partai Demokrat atau tidak.

“Tapi orang ini jelas kader Partai Demokrat yang memang menawarkan, kok berani-beraninya nawarin mantan Panglima TNI menjadi calon ketua?” tanya Najwa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved