Breaking News:

Citizen Journalism

LPM dan Camat Se-Kota Gorontalo Kunjungi Posko Lingkungan Manado Tangguh

Rombongan terdiri atas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Lurah dan Camat se-Kota Gorontalo. Total 120 orang.

Dokumen Polsek Mapanget
Kapolsek Mapanget AKP Ronald Andry Mauboy SE SIK dan rombongan studi banding dari Kota Gorontalo di Posko Lingkungan Manado Tangguh, Perumahan GPI Paniki Bawah, Senin (8/3/2021) 

Laporan: AKP Ronald Andry Mauboy SE SIK
Kapolsek Mapanget
Melaporkan dari Kota Manado

Posko Lingkungan Manado Tangguh yang berada di Paniki Bawah Lingkungan X Kota Manado kedatangan rombongan studi banding, Senin (8/3/2021) siang.

Rombongan tersebut terdiri atas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Lurah dan Camat se-Kota Gorontalo. Total rombongan sebanyak 120 orang.

Tujuan kunjungan ini di antaranya dalam rangka studi banding dalam pembuatan Lingkungan Tangguh di Kota Gorontalo.

Juga untuk menjadikan Lingkungan Manado Tangguh sebagai contoh pembentukan Lingkungan Tangguh di Kota Gorontalo ke depan.

Posko LMT Paniki Bawah dipilih sebagai tempat studi banding dikarenakan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Dari 19 warga yang tertular covid-19, sebanyak 18 di antaranya sembuh. Sisa satu orang yang masih menjalani isolasi mandiri.

Hal ini mendorong untuk pembuatan Lingkungan Tangguh di Kota Gorontalo.

Pada kunjungan tersebut, mereka disambut Camat Mapanget Robert Dauhan SSos, saya selaku Kapolsek Mapanget, Lurah Paniki Bawah, Kepala Lingkungan X Paniki Bawah, Kader LMT Paniki Bawah.

Kapolsek Mapanget dan rombongan studi banding asal Kota Gorontalo di Posko Lingkungan Manado Tangguh di Perumahan GPI, Kota Manado, Senin (8/3/2021)
Kapolsek Mapanget dan rombongan studi banding asal Kota Gorontalo di Posko Lingkungan Manado Tangguh di Perumahan GPI, Kota Manado, Senin (8/3/2021) (Dokumen Polsek Mapanget)

Posko LMT

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved