Breaking News:

Kecelakaan Maut

Mobil Tronton yang Tewaskan Remaja Bolsel Ternyata Tanpa Pengawalan Polisi

Mobil tronton yang bertabrakan dengan motor milik remaja Helumo bernama Alpin Hamza (16), berjalan tanpa pengawalan polisi.

Foto Istimewa/Lantas Polres Bolsel
Kendaraan yang terlibat Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Desa Biniha, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulut. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Fakta baru terungkap pada peristiwa kecelakaan maut di Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara.

Ternyata, mobil tronton yang bertabrakan dengan motor milik remaja Helumo bernama Alpin Hamza (16), berjalan tanpa pengawalan polisi.

Kasat Lantas Polres Bolsel Iptu Nofri Van Umar membenarkan hal tersebut.

Menurutnya kendaraan tersebut datang ke Sulut dari Makassar.

"Ketika masuk wilayah Bolsel mobil tronton ini tanpa pengawalan, kami juga tak pernah diberitahu soal mobil ini," aku dia.

Ia menjelaskan jika sudah menjadi keharusan bila mobil dengan ukuran besar seperti tronton wajib mendapatkan pengawalan. 

"Mestinya harus dikawal, karena rawan akan kecelakaan. Apalagi berjalan di Bolsel yang jalannya sangat kecil," tegasnya. 

Bonceng 4 

FOTO Korban Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Desa Biniha, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulut.
FOTO Korban Kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Desa Biniha, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulut. (Foto Istimewa/Lantas Polres Bolsel)

Sebelum tewas mengenaskan tertabrak mobil truk. 

Remaja asal Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolsel yakni Alpin Hamza (16), ternyata sedang berboncengan dengan tiga orang temannya.

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved