Breaking News:

Berita Minahasa

Pesan Penting Bupati Minahasa kepada 191 CPNS dan 5 PPPK, Singgung Organisasi Terlarang

Bupati Royke Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey menyerahkan surat keputusan pengangkatan kepada 191 CPNS dan 5 PPPK.

Dokumentasi Pemkab Minahasa
Bupati Minahasa Royke Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey menyerahkan SK kepada PNS dan PPPK di Kasuang Spiritual Center, Kamis (4/3/2021). 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey menyerahkan surat keputusan pengangkatan kepada 191 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Minahasa, Kamis (4/3/2021).

Dalam rilis Pemkab Minahasa disebutkan, penyerahan SK yang berlangsung di gedung Kasuang Spiritual Center.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus penyerahan SK bagi lima pegawai pemerintah dengan perjanian kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Minahasa Tahun 2021.

Selain itu, turut diserahkan Kartu Tani kepada para petani dari Pemkab Minahasa dan PT Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Tomohon.

Turut hadir Sekertaris Daerah Frits Muntu, Pimpinan BNI Wilayah Sullutengo Malut Koko Prawira Butarbutar, Pimpinan Cabang BNI Tomohon Daniel Kereh, Kepala Taspen Manado Dadang Suhartonom beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Roring dalam sambutanya mengatakan, patut disyukuri para CPNS yang menerima SK pengangkatan karena mereka kelak akan menjadi PNS. Juga para PPPK yang akan menjalankan tugas.

“Juga kepada para petani kita, yang lewat kerja sama pemerintah dengan BNI, di Minahasa boleh mendapatkan 22 ribu di luar kelompok tani. Dengan kita mendapatkan Kartu Tani, banyak kemudahan yang kita dapat, seperti pupuk dengan harga subsidi,” kata Bupati.

Bupati atas nama Pemkab dan masyarakat Minahasa menyampaikan terima kasih kepada BNI di mana hadir Pimpinan Wilayah Sullutengo Malut yang datang menyerahkan Kartu Tani.

Dalam kesempatan itu, Bupati Roring berpesan kepada para CPNS dan PPPK agar menunjukkan kualitas serta tidak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka juga dituntut mengerjakan tugas sebaik baiknya.

Roring mengingatkan bahwa prestasi, loyalitas, dedikasi dan tak tercela merupakan hal yang utama.

Ia meminta mereka tidak tergoda tindakan yang berpotensi pelanggaran hukum serta tidak tergoda dengan mengikuti organisasi-organisasi terlarang.

“Selamat bekerja dan berinovasilah dengan sebaik-baiknya di tempat kerja masing masing serta jadikanlah kehadiran sebagai dampak positif, bukan sebaliknya,” kata Roring. (*)

Baca juga: Buku Bupati Talaud Elly Lasut “God Is Energy” Jadi Kenang-kenangan untuk Kakanwil Kemenag Sulut

Baca juga: VIRAL Video Mobil Toyota Yaris Berlapis Emas dan Berlian, Pemilik Angkat Bicara soal Keasliannya

Baca juga: Kisah Hadi yang Berawal Iseng, Akhirnya Bisa Kirim Ikan Cupang ke Menteri KKP Susi Pudjiastuti

Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved