Breaking News:

Info TNI AL

Danlantamal VIII Tekankan Keterlibatan Dalam Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

Danlantamal VIII menyampaikan beberapa penekanan kepada para Danlanal diantaranya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Istimewa
Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, memberikan arahan kepada para Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) di jajaran Lantamal VIII secara virtual. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya memberikan arahan kepada para Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) di jajaran Lantamal VIII secara virtual. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Markas Komando Lantamal VIII, Rabu (3/3/2021). 

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyampaikan beberapa penekanan kepada para Danlanal diantaranya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelibatan tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan tracer.

"Selain itu turut keterlibatan Babinpotmar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri, sanksi pemecatan untuk anggota yang terlibat masalah narkoba dan LGBT," ujar Danlantamal VIII 

Danlantamal VIII juga memberikan penekanan sebagai arah kebijakan dalam program kerja Lantamal VIII yaitu agar mempedomani pagu/alokasi anggaran yang telah ditentukan dengan memegang teguh prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaanya.

"Hal itu untuk mewujudkan good governance serta kebijakan refocusing anggaran sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah," tandasnya.  

"Kiranya agar jajaran Lantamal VIII dapat melaksanakan tugas pokok di satuan/satker masing-masing dengan baik serta memberikan reward and punishment kepada anggota dan mengutamakan kesejahteraan anggota," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Danlantamal pada kegiatan tersebut antara lain Para Asisten Danlantamal VIII, dan Kakuwil Lantamal VIII, sedangkan hadir secara virtual diantaranya Danlanal Tahuna, Danlanal Tolitoli, Dalanal Gorontalo dan Danlanal Melonguane.

Baca juga: Cantik, Modis, Rambut Pirang dan Rok Mini, Kala ASN Wanita Minut Kelebihan Gaya

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pagi, Seorang Pemuda Pengendara Motor Tewas, Korban Kehilangan Keseimbangan

Baca juga: Sosok Falen Mariar, Pemain AC Milan Junior, Kini Jadi Anggota TNI

Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas, Danlantamal VIII Ingatkan Hal Ini

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya menyaksikan penandatanganan pakta integritas para Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dan Kapal Angkatan Laut (KAL) yang berada di jajaran Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal VIII.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved