Breaking News:

Berita Manado

Wujud Apresiasi, Presdir KB Bukopin Temui Langsung Nasabah Prioritas di Manado

Rivan A. Purwantono menyapa langsung puluhan nasabah prioritas KB Bukopin Manado dalam Hight Tea di Four Points by Sheraton Manado, Kamis (25/02/2021)

tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Presdir KB Bukopin, Rivan A. Purwantono menyapa langsung nasabah prioritas KB Bukopin di Manado dalam High Tea di Four Points by Sheraton Manado, Kamis (25/02/2021) malam. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Nasabah prioritas Kookmin Bank Bukopin (KB Bukopin)  mendapatkan kesempatan istimewa.

Mereka boleh bertatap muka dengan orang nomor satu di bank tempat mereka mempercayakan dananya.

President Director KB Bukopin, Rivan A. Purwantono menyapa langsung puluhan nasabah prioritas KB Bukopin Manado dalam Hight Tea di Four Points by Sheraton Manado, Kamis (25/02/2021) malam.

Dalam customer gathering ini, Rivan bercerita soal transformasi yang sudah dimulai KB Bukopin seiring bergabungnya Kookmin Bank asal Korea Selatan.

Salah satu wujud transformasi itu, kata Rivan, ditandai dengan pergantian nama dan logo Bukopin menjadi KB Bukopin sejak 23 Februari 202

Katanya, perubahan logo dan nama
sebagai salah satu langkah strategis yang dilakukan Perseroan dalam rangkaian proses transformasi yang sejatinya sudah dimulai sejak September 2020.

"Kita mengusung tagline Bersama, Kita Bintang Finansialnya," jelas Rivan.

Pengumuman perubahan nama menjadi KB Bukopin pertama kali disampaikan Perseroan tanggal 11 Februari 2021 melalui Keterbukaan Informasi di Bursa Efek Indonesia.

Sementara, perubahan di berbagai atribut fisik dan digital dilakukan bertahap.

KB Bukopin yakin dengan langkah transformasi yang dijalani dapat mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia dan menjadi pemain digital utama bagi bisnis retail dan segmen UMKM.

Halaman
1234
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved