Breaking News:

Penembakan Anggota TNI

Praka ST, Anggota TNI AD yang Ditembak Oknum Polisi di Cengkareng Tinggalkan Anak yang Masih Kecil

Komandan Denma Kostrad Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan mengatakan Praka ST meninggalkan satu orang istri dan dua anak yang masih kecil

Tribun Jakarta
Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Praka ST yang tewas ditembak Bripka CS di Kafe RM, Cengkareng, Kamis (25/2). Anggota Kostrad TNI AD itu tewas bersama dua pegawai Kafe RM, FST dan MK. Mereka semuanya tewas ditembak.

Komandan Denma Kostrad Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan mengatakan Praka ST meninggalkan satu orang istri dan dua anak yang masih kecil.

"Almarhum meninggalkan dua orang anak, satu laki-laki umur setahun dan yang perempuan umur 3 tahun," ucap Wahyu.

Praka ST tercatat sebagai anggota Tamtama dari Kompi Pengawal (Kostrad). Setelah pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati rampung, jenazah Praka ST disemayamkan di rumah duka Kecamatan Cisoka, Tangerang.

Dari rumah duka, rencananya Jumat (25/2) pagi jenazahnya akan dibawa ke kampung halaman di Kota Medan, Sumatera Utara, untuk dimakamkan.

"Dari rumah duka akan diterbangka ke Medan, ke daerah Tapanuli Utara melalui bandara udara Silangit. Kemudian sampai di sana pemakaman diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

Ledy Harti Simamora (29), istri Praka ST tampak hadir di RS Polri Kramat Jati mengurus proses pengambilan jenazah suaminya sambil membawa anak.

Mengenakan kaus oranye, Ledy tampak tak kuasa menahan duka ditinggal suaminya. Ia hanya terduduk lemas dipapah anggota keluarga lainnya.

Sementara itu Marupa Rumahorbo menyesalkan aksi Bripka CS menembak tiga korban di Kafe RM hingga tewas. Marupa kehilangan menantunya, MK yang bekerja sebagai kasir di kafe tersebut.

Saat proses pengambilan jenazah, Marupa tidak hanya berharap Bripka CS mendapat hukuman setimpal. Ia juga menuntut pelaku memperhatikan anak korban.

Halaman
123
Editor: muhammad irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved