Breaking News:

Liga Spanyol

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Madrid vs Valencia, Los Blancos Mengusung Misi Balas Dendam

Los Blancos (Sebutan untuk Real Madrid) mengusung misi balas dendam atas Valencia dalam laga lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga

(AFP/JAVIER SORIANO)
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal (ke-2 dari kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Getafe bersama rekan-rekannya dalam laga pembuka La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 19 Agustus 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Real Madrid akan menjamu Valencia pada pekan ke-23 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Laga Real Madrid vs Valencia itu bakal berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (14/2/2021) malam pukul 22.15 WIB.

Los Blancos (Sebutan untuk Real Madrid) mengusung misi balas dendam atas Valencia dalam laga lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, pada Minggu (14/2/2021) pukul 22.15 WIB.

Pasukan arahan pelatih Zinedine Zidane itu harus menanggung malu dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini karena menelan kekalahan telak 1-4 dari Valencia pada November 2020 lalu.

Prediksi Real Madrid vs Levante
Prediksi Real Madrid vs Levante (Twitter @realmadrid)

Ketika itu, tiga gol penalti dari Carlos Soler dan bunuh diri bek Raphael Varane memberi kekalahan terbesar bagi Madrid atas Valencia sejak Mei 2009.

Namun, jelang pertandingan nanti, Madrid masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh karena badai cedera yang mendera sejumlah pemain belakangan ini.

Di tengah masalah tersebut, muncul kabar baik untuk Zidane yang bisa kembali memainkan bek kanan Dani Carvajal dan gelandang serang Lucas Vazquez.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, gelandang Toni Kroos juga bisa bermain sejak menit awal pada laga di Stadion Alfredo di Stefano nanti seusai menjalani hukuman akumulasi kartu.

Zidane diperkirakan akan memilih Kroos untuk mendampingi Luka Modric dan Casemiro di lini tengah, sementara menaruh Isco Alarcon di bangku cadangan.

Penyerang Karim Benzema masih akan menjadi andalan dalam skema tiga pemain di lini depan, dengan diapit oleh Marcos Asensio dan Vinicius Junior.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved