Breaking News:

Info TNI

Komandan Pangkala Utama TNI AL VIII Pimpin Pasukan ke Lokasi Ketahanan Pangan

Danlantamal VIII mengatakan, bahwa kegiatan panen ini sebagai salah satu bentuk menjaga ketahanan pangan khususnya bagi anggota Lantamal VIII.

Istimewa
Danlantamal VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya SE, memimpin pelaksanaan panen singkong di Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VIII yang berada di area Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso nomor 1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado Kamis (11/2/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Pangkalan Utama (Lantamal) VIII turun ke lokasi lahan ketahanan pangan. 

Mereka datang dengan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkala Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya SE. 

Kedatangan para personil TNI AL Lantamal VIII ini dalam rangka  pelaksanaan panen singkong di Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VIII.

Lahan ini berada di area Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso nomor 1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado Kamis (11/2/2021).

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII mengatakan, bahwa kegiatan panen ini sebagai salah satu bentuk menjaga ketahanan pangan khususnya bagi anggota Lantamal VIII di masa pandemi Covid-19.

Ikatan Cinta Malam Ini 12 Februari 2021: Mama Sarah Kini Tahu soal Elsa, Nasib Adik Andin?

Masih Ingat Merry Asisten Raffi Ahmad? Dulu Hidup Susah, Kini Punya Rumah Mewah, Gaji Puluhan Juta

Masih Ingat Foto Keluarga Pengusaha Kaya Raya Ini? Kisahnya Pilu, Model Cantik Alami Nasib Tragis

"Singkong yang dipanen saat ini sudah ditanami sejak enam bulan yang lalu di lahan hasil digarapan seluruh anggota Lantamal VIII," kata Danlantamal Ariwijaya.

Semua hasil panen akan dibagikan kepada seluruh anggota Lamtamal VIII dan keluarga yang tinggal di Komplek Perumahan TNI AL, dan semoga bisa membantu serta bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19.

Lahan Ketahanan Pangan Lantamal VIII seluas kurang lebih satu hektar tersebut sudah beberapa kali melaksanakan panen mulai dari sayuran, umbi-umbian, cabe dan jagung. 

Lahan tersebut dikelola seluruh anggota yang dikoordinir masing-masing kewasgiatan diantaranya Setum, Srena, Sops, Sintel, Slog, Spers dan Spotmar. 

Hadir pada panen tersebut Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII. (crz/rls)

Kecelakaan Maut Beruntun, 5 Orang Tewas Libatkan 133 Kendaraan

Prancis Mendadak Kirim Kapal Selam Nuklir ke Laut China Selatan

Mahasiswi Andi Putri Berliana Tewas dalam Kamar Kos, Tetangganya Tak Curiga, Rekan Kuliah Histeris

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved