Breaking News:

Nia Rmadhani

Disorot Saat Jadi Host, Nia Ramadhani: Udah Nggak Usah Panjang-panjang, Gue Nggak Mampu

Nia mengaku menangis mendengar perundungan yang dilontarkan terhadapnya. Suaminya, Ardi Bakrie, juga memberikan semangat kepada sang istri.

Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sempat jadi buah bibir lantaran aksinya yang tidak maksimal saat menjadi host di acara TikTok Award Indonesia 2020, Nia Ramadhani akhirnya buka suara.

Nia mengaku menangis mendengar perundungan yang dilontarkan terhadapnya. Suaminya, Ardi Bakrie, juga memberikan semangat kepada sang istri.

"Jadi 'seberapa pun hebatnya kamu, misalkan Tuhan enggak ada di situ, lu enggak bisa apa-apa. Mau nama lu siapa juga enggak bisa'," kata Nia seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (9/2/2021).

Nia menyadari ia tetap memiliki keterbatasan meski sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air selama bertahun-tahun.

"Kalau misalnya ada yang tanya 'lu kenapa kemarin?', jawab Nia 'gue enggak mampu'. Udah, enggak usah panjang-panjang," ujar Nia.

"Dari situ, untung Alhamdulillah sampai sekarang selalu, misalnya orang bilang bagus segala macam itu karena Tuhan. Karena gue nih 'lu enggak bakalan bisa apa-apa, kalau misalnya dia enggak ada'," ucap Nia melanjutkan.

Justru, dengan kejadian beberapa waktu lalu, Nia berterima kasih dan bersyukur. Adapun Nia Ramadhani banjir kritikan karena beberapa hal yang dilakukan olehnya selama ada di panggung TikTok Awards Indonesia 2020.

Salah satunya adalah ketika Nia Ramadhani yang mengeluhkan tak diberi kesempatan berbicara. Selain itu, Nia Ramadhani juga mengaku matanya minus saat Raffi Ahmad memberinya kesempatan menjelaskan kriteria penilaian.

Di atas panggung, Nia Ramadhani memberikan alasan tidak lancar saat menjelaskan kriteria penilaian dan menyerahkan tugas itu kepada Raffi Ahmad.

"Makanya gue enggak bisa kalau disuruh baca kayak gini, gue pengin kasih tahu aja, kalau misalkan gue di sini enggak mau baca, jadi lu aja yang baca, karena gue penginnya jadi apa adanya aja," jelas Nia Ramadhani.

Halaman
12
Editor: muhammad irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved