Breaking News:

Berita Bolmong

Diskominfo Umumkan Peserta Lulus Seleksi Tenaga Ahli, Jenli Mengilong: Secepatnya Bisa Menyesuaikan

Hasil keputusan rapat Panitia Seleksi (Pansel) Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer Diskominfo Bolmong, Senin (8/2/2021).

Tribun manado / Maickel karundeng
Ilustrasi Diskominfo Bolmong - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi mengumumkan Peserta seleksi  yang dinyatakan lulus sebagai Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer Diskominfo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Panitia Seleksi Rekrutmen tenaga ahli Junior Program Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi mengumumkan Peserta seleksi  yang dinyatakan lulus sebagai Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer Diskominfo.

Pengumuman terebut berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Seleksi (Pansel) Tenaga Ahli/Kontrak Junior Programmer Diskominfo Bolmong, Senin (8/2/2021).

Tiga pelamar yang dinyatakan lulus sebagai Junior Programmer ini yaitu, Troy D. Mokoagow, Candra Pratama Detu Suid dan Muhamad Indra Setiawan.

Terkait hal itu, Ketua Pansel Jenli Mengilong mengatakan telah menetapkan Tenaga Ahli Junior Programmer yang dinyatakan lulus tersebut berdasarkan hasil akumulasi dari penilaian teknis pada tes kemampuan bidang dan wawancara.

Lanjutnya, Sekretaris Dinas Kominfo Bolmong ini juga berharap, mereka yang telah dinyatakan lulus ini nantinya ketika sudah masuk bekerja bisa langsung menyesuaikan dengan tim yang sudah ada.

"Jadi kami berharap yang telah dinyatakan lulus bisa berbaur dengan tim dan segera menyesuaikan diri untuk bekerja bersama," ujarnya. (ana)

Di Hadapan Presiden, Anies Baswedan Tersenyum Bangga DKI Jakarta Keluar dari Daftar 10 Kota Termacet

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Rabu 10 Februari 2021, Berikut Daerah Potensi Hujan Lebat, Info BMKG

Sosok Iqlima Ayu, Istri Maaher At-Thuwailibi, Minta maaf ke Habib Lutfi dan NU

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved