Breaking News:

Vaksinasi Covid

Bupati Yasti Mokoagow Ajak Masyarakat Agar Siap Divaksin, Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Pecanangan Vaksinasi Covid-19 dibuka langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pada Jumat 5 Februari 2021, di kantor Bupati Bolmong.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) telah melakukan pencanangan Vaksinasi Covid-19.

Pecanangan Vaksinasi Covid-19 dibuka langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pada Jumat 5 Februari 2021, di kantor Bupati Bolmong.

Namun, meski demikian masih ada sedikitnya masyarakat yang belum menerima kehadiran vaksin Covid-19, bahkan tak sedikitnya masih ada yang kontra meskipun kebanyak ada yang pro terkait vaksinasi Covid-19.

Terkait hal itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pun mengajak masyarakat agar tidak percaya akan hoaks yang beredar terkait vaksin Covid-19.

Ia menjelaskan, vaksin Covid-19 aman dan halal.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Bolmong agar siap untuk divaksin, karena menurutnya vaksin Covid-19 adalah penting untuk terbebas dari Covid-19.

"Kepada seluruh warga Bolaang Mongondow yang memenuhi persyaratan kesehatan untuk divaksin, ayo sukseskan vaksinasi, karena ini penting, agar kita bisa terbebas dari Covid-19," ucapnya.

Ia menjelaskan, masyarakat tak perlu ragu akan vaksin Covid-19. Karena vaksin Covid-19 telah terbukti aman dan halal.

"Vaksin ini sudah terbukti, bahkan bapak Presiden Republik Indonesia menjadi orang pertama yang menerima vaksin. Masyarakat jangan takut, jangan percaya berita-berita hoaks," jelsnya.

Ia juga turut mengimbau, bagi yang telah divaksinasi untuk tetap menerapkan protap Covid-19 3 M: menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan).

"Vaksinasi sangat penting, karena penyebaran Covid-19 ini sangat masif, sehingga kita perlu membentengi diri kita dengan vaksin, tentunya tidak lupa juga kita harus menerapkan anjuran pemerintah untuk melakukan 3M atau 5M dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya. (ana)

PPKM Akan Dievaluasi, Kasus Covid-19 di Tomohon Capai 1.406

Pemain Bola Tanah Air Makin Diburu Klub Luar Negeri, Tiga Pemain Ini Baru Saja Dikontrak

Sidang Lanjutan di MK, Sebagai Pihak Terkait SSM-Oppo Belum Ada Kepastian untuk Hadir

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved