Breaking News:

Vaksinasi Covid

Pemkab Minahasa Bersama BPJS Kesehatan Tondano Berupaya Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa ini merupakan rangkaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan bertahap.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Nancy Rineke Tewuh selaku kepala bidang penjamin manfaat primer BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tondano, Jumat (5/2/2021) menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa merupakan rangkaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan bertahap. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa bersama BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tondano bakal berupaya menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kerja sama tersebut dilakukan samoai seluruh warga masyarakat khususnya Kabupaten Minahasa menerima vaksinasi Covid-19.

Nancy Rineke Tewuh selaku kepala bidang penjamin manfaat primer BPJS Kesehatan Kantor Cabang Tondano, Jumat (5/2/2021) menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa ini merupakan rangkaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di lakukan bertahap.

“Seperti yang telah di sampaikan oleh bapak Bupati, bahwa vaksinasi Covid-19 Kabupten Minahasa ini merupakan kegiatan yang telah di jadwalkan oleh Kementrian Kesehatan beserta Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara," ucapnya.

Ia mengaku tak henti hentinya pihak BPJS Kesehatan menyatakan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya kita dalam memerangi pandemic Covid-19.

"Barisan pemerintah yang menjadi penerima vaksinasi merupakan pembuktian kepada msyarakat bahwa vaksinasi ini aman," pungkasnya.

Nancy menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa agar ikut serta dalam menyukseskan serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

"Sehingga apa yang menjadi cita-cita agar pandemi Covid-19 segera berakhir dapat terwujud dengan segera," tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Minahada Royke Roring mengatakan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Minahasa hingga saat ini berjalan dengan lancar. 

"Sebagaima harapan dan target pemerintah bahwa di pertengahan tahun 2021 ini masyarakat Indonesia yang telah di vaksinasi mencapai 70 %, maka kami akan mengupayakan seluruh masyarakat yang telah memenuhi syarat vaksinasi untuk dipastikan menerima vaksinasi sebagaimana mestinya,” tutur Royke.

Kisah Haru Pertemuan Nenek setelah Seminggu Berpisah dengan Kakek, Netizen: Bahagianya Menua Bersama

Pencernaan Anda Sehat? Coba Cek Tujuh Tandanya

Jawaban Soal TVRI SD Kelas 4 Jumat 5 Februari 2021, Materi Belajar Keragaman Masyarakat Indonesia

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved