Breaking News:

Berita Bolmut

Pemkab Bolmut Serahkan ADD dan BLT Dandes Tahap I di 13 Desa

Kabupaten Bolmut merupakan salah satu kabupaten tercepat di Provinsi Sulut dalam penyerahan ADD tahap I dan Pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021

Istimewa
Bupati Bolmut Depri Pontoh menyerahkan bantuan BLT Dandes Tahap I tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menyerahkan secara simbolis Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 1 dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2021 bertempat di Balai desa Inapita desa Kuhanga, Bintauna.

Diketahui, Kabupaten Bolmut merupakan salah satu kabupaten tercepat di Provinsi Sulut dalam penyerahan ADD tahap I dan Pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021. 

"Penyerahan DD secara simbolis pada 6 Desa dari 13 desa yaitu Desa Padang, desa Padang Barat, desa Bunong, desa Bohabak IV dan desa Binuni serta penyerahan bantuan langsung tunai (BLT DD) Tahun 2021 untuk masyarakat desa Kuhanga kecamatan Bintauna," jelas Bupati Depri Pontoh pada penyerahan bantuan tersebut, Jumat (5/2/2021).

Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua unsur terkait dalam proses penyerahan ADD yang menjadikan Bolmut salah satu yang tercepat dalam penyerahan DD dan pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021 di provinsi Sulut.

"Diharapkannya dengan BLT DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Covid-19, karena yang paling penting saat ini rakyat harus sehat," tutur Bupati.

Disamping itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

"Mari bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Bolmut," pungkas Bupati Depri Pontoh.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut mewakili kepala KPPN kotamobagu, Asisten 3 SEKDA, Kepala dinas PMD, Kepala Bapelitbang, para Camat, dan Para Sangadi. (Kontributor/Mejer Lumantow).

Prisila dan Diana Senang Dapat Motor Gratis dari Tridjaya Motor

Kecelakaan Maut Tadi Pagi, Dua Orang Tewas di Tempat, Tabrak Mobil Pikap yang Oleng di Tengah Jalan

Masih Ingat Donald Trump? Eks Presiden AS Ditinggal Pengacara & Tolak Bersaksi di Sidang Pemakzulan

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved