Breaking News:

Prisila dan Diana Senang Dapat Motor Gratis dari Tridjaya Motor

Dealer Resmi Motor Honda Sulut ini telah melakukan penyerahan hadiah secara simbiolis di kantor cabang Tridjaya Motor Paal 2 Manado (23/1/2021).

Istimewa
Diana Reny Nelwan (kaos kuning) warga desa Kauditan Minahasa Utara diabadikan dengan hadiah motor Gratisnya didampingi Mulyono Tunru Kacab Tridjaya Motor Paal Dua,  Irvan Muriawan Kacab Tridjaya Motor Samrat dan manager marketing Tridjaya Motor Samrat Sarini Kolondam beserta Tim Tridjaya Motor. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasca pengundian doorprize Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor dengan total nilai Rp 187 juta rupiah dengan hadiah 11 Unit motor dan 12 lemari Es gratis yang telah digelar secara live streaming 16/1/2021, Dealer Resmi Motor Honda Sulut ini telah melakukan penyerahan hadiah secara simbiolis di kantor cabang Tridjaya Motor Paal 2 Manado (23/1/2021).

Pada Senin (26 /1/2021) hadiah kemudian mulai diantar ke konsumen sahabat setia Tridjaya Motor di beberapa tempat. Selama dua hari pengantaran tim mendapat perhatian dan simpati warga sekitar konsumen Tridjaya Motor yang beruntung menjadi pemenang.

Para konsumen sahabat setia Honda mengaku senang dan bahagia menyambut kedatangan hadiah yang ditunggu-tunggu.

Prisilia Rumengan, warga kelurahan Tongkaina Manado salah satu diantara 11 konsumen penerima hadiah Motor gratis dari Tridjaya Motor.

“Saya tidak pernah terpikir akan mendapatkan hadiah motor Honda gratis dari Tridjaya Motor”, kata Pris, sapaan Prisilia yang baru kali pertama membeli motor di Tridjaya Motor.

“Waktu datang beli Motor di Tridjaya Motor Samrat Manado, ada gambar promo doorprize didinding pe basar, kong kita sempat ba tanya dalam hati, sapa jo mo dapa ni hadiah”, kata Pris berkisah dalam dialek Manado.

(Waktu datang membeli motor di Tridjaya Motor Samrat Manado, ada gambar besar di dinding tentang promo penjualan, sempat bertaya dalam hati, siapa ya yang akan mendapat hadiah ini)

Pris mengaku senang dan bahagia saat motor tiba dirumah beserta rombongan Tridjaya Motor.

Dia berharap Tridjaya Motor terus bertumbuh, berkembang, lebih maju serta menjadi contoh dan panutan terkait kepedulian dan apresiasi terhadap konsumen.

Senada dengan Prisilia diungkap Diana Reni Nelwan. Diana yang sehari-hari menjajakan makanan ringan asal desa Kauditan Minahasa Utara ini merasa senang saat hadiah Motor gratisnya dari Tridjaya Motor dibawa ke rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved