Breaking News:

Berita Bolsel

Jadi Pemateri di Diskusi Virtual, Bupati Bolsel Ajak Mahasiswa dan Lulusan Fapet Unsrat Bangun Sulut

Pada diskusi tersebut Iskandar Kamaru yang merupakan alumni Unsrat tahun 1998, menjadi salah satu narasumber dalam rangka sosialisasi Prodi Peternakan

Istimewa
Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi Manado melakukan Diskusi Strategi Promosi dan Sosialisasi Prodi Peternakan. Diskusi dilaksanakan secara virtual itu, Iskandar Kamaru yang merupakan alumni Unsrat tahun 1998, menjadi salah satu narasumber dalam rangka sosialisasi Prodi Peternakan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI --- Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi Manado melakukan Diskusi Strategi Promosi dan Sosialisasi Prodi Peternakan belum lama ini. 

Diskusi yang dilaksanakan secara virtual tersebut, dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Dekan, dan Alumni fakultas Peternakan, Unsrat Manado.

Pada diskusi tersebut Iskandar Kamaru yang merupakan alumni Unsrat tahun 1998 ini, menjadi salah satu narasumber dalam rangka sosialisasi Prodi Peternakan.

Orang nomor satu di Bolsel ini mengatakan sosialiasi tersebut penting untuk menambah animo Mahasiswa.

Serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan produktif. 

Ia pun mengajak mahasiswa dan alumni Fapet untuk terus berinovasi dan berkontribusi di segala sektor guna menopang pembangunan Sulut.

“Jadi, diksusi tersebut selain siratuhrami, kita juga sharing terkait pengembangan dan peran Mahasiswa serta alumni Fakultas Peternakan dalam membangun SDM yang berkualitas dan produktif di Sulut," tegasnya. 

Kedepannya, ia berharap semakin banyak lulusan dari Fakultas Peternakan yang membangun Sulut, ataupun menjadi pemimpin di daerahnya.

"Apalagi ditengah Pandemi Virus Corona seperti ini, banyak usulan dari para lulusan Fakultas Peternakan yang dibutuhkan untuk mengatasi krisis pangan," tegasnya.

Indikasikan Rolling Pejabat

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved