Breaking News:

Berita Minahasa

Bersama Anggota Koramil 1302-03/Kakas, Masyarakat Bangun Posko Covid-19

Pembangunan pos Covid berlangsung di kompleks tugu ayam Desa Talikuran, Kecamatan kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (27/1/2021)

Isitmewa
Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Jefry Momonan bersama anggota serta jajaran pemerintah yang ada di Kecamatan Kakas membantu masyarakat dalam pembuatan posko Covid-19. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Jefry Momonan bersama anggota serta jajaran pemerintah yang ada di Kecamatan Kakas membantu masyarakat dalam pembuatan posko Covid-19.

Pembangunan pos Covid tersebut berlangsung di kompleks tugu ayam Desa Talikuran, Kecamatan kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (27/1/2021). 

Pembuatan posko Covid-19 ini bertujuan untuk menegakan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kakas, sesuai dengan hasil rapat Forkopimda Kecamatan kakas pada tanggal 25 januari 2021 kemarin.

Sementara itu Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Jefry Momongan menyampaikan kepada masyarakat bahwa hal ini merupakan salah satu cara pemerintah yang ada di Kecamatan Kakas untuk lebih meningkatkan penegakan Protokol Kesehatan di tengah tengah aktivitas masyarakat.

"Saya harapkan dengan adanya posko Covid-19 ini, masyarakat Kecamatan Kakas bisa lebih meningkatkan dan memperhatikan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas sehari hari" tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Camat Kakas Viky Rombot, Plh Danramil 1302-03/Kakas Pelda Jefry Momongan bersama anggota, Kapolsek Kakas Iptu Herly Salangka bersama anggota, Kepala Puskesmas Kakas Romy Ingkiriwang, Kepala BKSUA Kakas Ineke Suhu Wuri, Seluruh Hukum Tua Kecamatan Kakas, Masyarakat Kakas.

ROR-RD Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

Nikita Mirzani Disebut Kalah Kaya dari Pacar Dipo Latief: Bodo Amat, Gue Nggak Peduli!

Daftar 22 Perwira Tinggi TNI yang Naik Pangkat, 5 AD, 6 AL dan 11 AU

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved