Breaking News:

Berita Minut

Jelang Pelantikan, JG-KWL Komitmen Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Minahasa Utara

JG-KWL terus berkomitmen akan merangkul seluruh elemen masyarakat termasuk lawan politiknya dalam memajukan Minut semakin hebat ke depan.

tribunmanado.co.id/Don Ray Papuling
Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Minahasa Utara kedepan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Minahasa Utara ke depan.

Bahkan JG-KWL terus berkomitmen akan merangkul seluruh elemen masyarakat termasuk lawan politiknya dalam memajukan Minut semakin hebat ke depan.

Saat diwawancarai Tribun Manado, Senin (25/1/2021) JG mengatakan, kompetisi dalam Pilkada saat ini sudah berakhir, sekarang saatnya kita kembali merajut tali persaudaraan.

"Sebab kami merupakan bupati dan wakil bupati milik seluruh masyarakat Minut tanpa terkecuali, sehingga tentu saja kami akan bekerja untuk seluruh masyarakat," tegas dia.

Dalam kesempatan itu, Joune pun mengajak seluruh kompetitornya dalam Pilkada untuk bersama-sama membantu JG-KWL untuk memajukan Kabupaten Minahasa Utara.

"Sebab dalam memajukan Minut, tentu kita sangat memerlukan ide maupun buah pikiran dari seluruh elemen masyarakat, termasuk pasangan calon 1 dan 3," terangnya.

JG pun menegaskan ia dan Kevin akan selalu menerima dengan tangan terbuka setiap ide dan gagasan yang diberikan kepada mereka untuk kemajuan Minahasa Utara. (drp)

Baca juga: Kecelakaan Maut, Seorang Pengendara Yamaha Mio Tewas di Tempat, Korban Jatuh Tersungkur dari Motor

Baca juga: UPDATE, Daftar Harga iPhone Terbaru Awal Tahun 2021, Lengkap dengan Spesifikasi iPhone 12 Series

Baca juga: Satlantas Polres Bolsel Bagikan Masker Bagi Pengendara di Perbatasan

 
 

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved