Breaking News:

Wawancara

Bersua GM PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus Gandeguai, Optimis di Tengah Pandemi Covid-19

Tribun Manado berkesempatan  mewawancara General Manager PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai di kantornya, Kamis (22/01/2021).

tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
General Manager PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado terus melaksanakan pembangunan terminal baru di tengah pandemi Covid-19.

Tribun Manado berkesempatan  mewawancara General Manager PT AP I Bandara Samrat Manado, Minggus ET Gandeguai di kantornya, Kamis (22/01/2021). 

Minggus membagikan banyak hal terkait progress proyek pembangunan terminal baru, pelayanan di tengah pandemi Covid-19 dan harapan-harapan ke depan. 

Berikut petikan wawancara Tribun Manado (TM) dengan Minggus Gandeguai (MG): 

TM: Kami melihat pembangunan terminal internasional terus dilakukan meskipun saat ini pandemi Covid-19. Sudah sejauh mana?

MG: Iya, kita tetap bangun. Memang pandemi sempat menghambat tapi saya minta Jalan terus. Kontraktor saya minta bekerja paralel. Ketika dia terkendala di pekerjaan yang satu, dia kerjakan yang lain. Jangan menunggu. Bisa lama. Sejauh ini, sudah sekitar 80 persen. 

TM: Kalau sudah lebih dari 80 persen, artinya hampir selesai. Pekerjaan apa saja yang masih harus dikerjakan? 

MG: Pekerjaan di sisi sipil semuanya sudah selesai. Sekarang lebih banyak pekerjaan mechanical seperti pemasangan garbarata, chiller, konveyor bagasi dan lift. Pirantinya dikirim dari luar negeri. Februari diperkirakan sampai di Surabaya, kirim ke Manado, kita langsung pasang. 

TM: Rencana proyek selesainya kapan? 

MG: Target kita April sudah diresmikan. Diserahkan kontraktor kepada kami tapi harus lewati masa ujicoba dulu. Kita yakin April tuntas, tidak molor. 

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved