Breaking News:

Berita Bolsel

Pemkab Bolsel Siapkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Manado dan Sulbar

Haji Iskandar Kamaru menyampaikan, saat ini Pemkab Bolsel sedang mengumpulkan bantuan yang akan diserahkan ke dua daerah tersebut.

Istimewa
Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru - Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru menyampaikan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bantuan yang akan diserahkan ke dua daerah tersebut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI -- Bencana alam banjir rob yang terjadi di Kota Manado dan gempa yang menimpa masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) baru-baru ini mengundang empati dari semua pihak.

Tak terkecuali jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). 

Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru menyampaikan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bantuan yang akan diserahkan ke dua daerah tersebut.

Menurutnya, musibah dan duka yang dirasakan masyarakat terdampak bencana, baik di Manado maupun Sulbar, adalah duka kita semua. 

"Sebagai bentuk rasa kepedulian, saya sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk mengumpulkan bantuan yang akan diserahkan ke dua daerah tersebut," kata Kamaru, Rabu (20/1/2021). 

"Insha Allah, jika sudah terkumpul akan langsung kami serahkan,” tambah dia. 

Dikesempatan itu, Kamaru juga mengungkapkan bela sungkawa dan keprihatinan atas musibah yang dialami masyarakat, baik di Manado maupun di Sulbar. 

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Bolsel saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya korban bencana di Manado dan Sulbar," ujarnya. 

"Semoga almarhum, almarhumah mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan maupun yang sedang tertimpa bencana dimampukan, dikuatkan dalam menghadapi cobaan ini,” ucapnya. 

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bolsel untuk tetap waspada menghadapi cuaca ekstrem yang terjadi beberapa pekan terakhir ini. 

Halaman
1234
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved