Breaking News:

Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Manado 

Rombongan Pemkab Bolsel ini, diterima langsung oleh Sekertaris Kota Manado Micler CS Lakat, yang mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Istimewa/Diskominfo Bolsel
Bupati Bolsel ketika menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang dipimpin Bupati Hi. Iskandar Kamaru, dan Wabup Deddy Abdul Hamid, Rabu (20/01/2021), mengunjungi serta menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor di Manado.

Rombongan Pemkab Bolsel ini, diterima langsung oleh Sekertaris Kota Manado Micler CS Lakat, yang mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengucapkan duka cita dan keprihatinan atas bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Manado.

Baca juga: Di Bolsel, Bantuan Sembako Covid-19 Diganti Jadi Uang Tunai 

Baca juga: Chord Ya Sudahlah - Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Kunci Gitar Dasar dari C, Lirik Lagu Ketika Mimp…

“Bolsel juga pernah mengalami musibah seperti ini, sehingga tahu persis bagaimana dukacita yang dialami warga dan masyarakat Manado,” ujarnya. 

Sehingga ini menjadi kewajiban bagi sesama pemerintah daerah/kota untuk saling membantu dalam menghadapi krisis di daerah masing-masing.

Iskandar berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat terdampak banjir.

Baca juga: Pekan Depan SMA Milangodaa Mulai Pembelajaran Tatap Muka 

Baca juga: Tren Penjualan Kendaraan Listrik Naik Signifikan, Toyota Ingin Hadirkan Teknologi Serupa

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban, yang ada di Kota Manado, khususnya yang terdampak bencana tersebut,” ungkapnya.

Kamaru juga mengungkapkan turut berduka atas jatuhnya korban jiwa dalam bencana di Manado. 

“Semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan kota Manado bisa pulih seperti biasa lagi,” jelas Kamaru.

Baca juga: Hanya 13 Pendaftar Seleksi JPT Pratama Kotamobagu, Tes Tetap Akan Dilaksanakan

Baca juga: UPDATE Operasi SAR Gabungan, Rabu 20 Januari 2021, Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Kunjungan Bupati dan Wabup ini melibatkan Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii, bersama Anggota, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, dan seluruh Kepala SKPD beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bolsel. (Nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved