Breaking News:

Tridjaya Motor

Daftar Nama 11 Konsumen Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Tridjaya Motor Manado

Setiawan Widjaya dalam sambutannya berterima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara terutama terhadap konsumen setia motor Honda di Tridjaya Motor

ISTIMEWA
Herry Lukas Santoso Kopalit, pemenang hadiah motor Honda pada Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor (16/1/21) diabadikan saat menerima hadiah yang diserahkan oleh Kepala Cabang Tridjaya Motor Paal Dua Manado Mulyadi (Kiri) didampingi oleh perwakilan Dinas Sosial Kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan acara Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor Manado berlangsung meriah di Tridjaya Motor Paal 2 Manado (16/1/2021).

Walau dilakukan secara live streaming, acara yang menyuguhkan hiburan dan pemberian apresiasi bagi konsumen setia Tridjaya Motor ini berlangsung dengan menggunakan protap kesehatan yang ketat.

Setiawan Widjaya dalam sambutannya berterima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara terutama terhadap konsumen setia motor Honda di Tridjaya Motor di manapun berada.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi Tridjaya Motor terhadap konsumen. Walau dimasa pandemic Covid-19 kami terus mengupayakan pelaksanaan ini bisa digelar”, kata Iwan panggilan Setiawan Widjaya.

“Tidak ada kata berhenti untuk memberikan ungkapan terima kasih buat konsumen setia Tridjaya Motor. Pelayanan, kenyamanan, kemudahan dan kepuasan akan terus menjadi prioritas utama kami dalam melayani konsumen.

Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor akan terus mewarnai dan melengkapi sukacita dan penghargaan kami buat konsumen sahabat setia Tridjaya Motor di Sulawesi Utara,” tutur Iwan.

Baca juga: Vanessa Angel Asimilasi Sejak 18 Desember 2020, Saat Ini Bebas Murni, Janji Buktikan Bisa Hidup Baik

Baca juga: Anggota Laskar FPI Disebut Ketawa-ketawa saat Bentrok, FPI: Serang Balik

Herry Lukas Santoso Kopalit salah satu di antara 11 pemenang motor Honda mengaku kaget dan tidak percaya mendapat hadiah Motor.

Pria parubaya yang sehari-hari membantu anaknya mejual bubur di kelurahan Paniki kota Manado ini membeli Motor Honda Revo x secara tunai 27 November 202 lalu.

“Seumur hidup baru kali ini dapat hadiah seperti ini”, Kata Heri senang.

Konsumen yang telah 4 kali membeli motor di Tridjaya Motor Samrat berharap Tridjaya Motor semankin maju, besar, dan lancer dalam penjualan.

Diketahui Gebyar Hadiah Istimewa ini rutin dilakukan oleh dealer resmi Motor Honda di Sulut.

Halaman
123
Editor: Aldi Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved