Breaking News:

PDIP

Kemenangan JG-KWL di Pilkada Minut Jadi Kado Terindah di HUT ke-48 PDIP

Kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL), dalam Pilkada Minut 2020, menjadi kado terindah

Istimewa
Joune Ganda dan Kevin William Lotulung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL), dalam Pilkada Minut 2020, menjadi kado terindah bagi DPC PDIP Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Pasalnya selain menang telak, kemenangan JG-KWL di Pilkada Minut 2020 juga mematahkan mitos kekalahan PDIP di Minut selama 15 tahun.

Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong saat diwawancarai Tribun Manado, Minggu (10/1/2021) mengatakan, capaian kemenangan Joune-Kevin di Pilkada Minut, adalah kado terindah yang diterima DPC PDIP Minut.

"Tentu diharapkan dengan bergantinya tampuk kepemimpinan kedepan pada pertengahan Februari, maka Minahasa Utara, akan semaki hebat lagi," ujarnya.

Baca juga: HUT ke-48 PDI Perjuangan, Perayaan Dilakukan Virtual, Megawati dan Jokowi Sampaikan Pidato Politik

Baca juga: Cerita Wanita Cantik Yanelisa Legoh Sekali Ikut CPNS Langsung Tembus, Belajar Melalui Google

Baca juga: Kisah Rachmawati, Mantan Qoriah Internasional yang Lolos dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air

Delon sapaan akrabnya juga menegaskan sebagai Ketua DPRD Minut dirinya siap mengawal setiap program yang akan dilakukan oleh JG-KWL

"Jelas kami akan mengawal seluruh program pro kerakyatan yang akan dilakukan sesuai dengan visi dan misi PDIP, sebagai bentuk balas budi terhadap masyarakat," tandasnya.

Sementara Joune Ganda mengatakan, sebagai kader partai tentu ia sangat senang dapat mempersembahkan yang terbaik dimomen HUT ke- 48 PDIP yang jatuh pada Minggu (10/1/2021) hari ini

Baca juga: Keluarga Kopilot Diego Mamahit Syok Saat Tahu Diego Mendadak Jadi Kopilot Sriwijaya Air SJ 182

"Selain itu saya menegaskan kemenangan JG-KWL di Pilbup Minut, adalah kemenangan seluruh masyarakat, karena sejatinya kami adalah bupati dan wakil bupati milik seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut tersebut juga berharap, kedepan PDIP terus menjadi partai yang tetap konsisten dan komitmen dengan visi misinya, berjuang bersama dan untuk rakyat

"Dirgahayu partaiku, banyak selamat untuk Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong serta buat seluruh keluarga besar PDI Perjuangan di Indonesia, mari terus bergerak bergotong royong, bekerja, bekerja, bekerja untuk rakyat," tandasnya. (drp)

Baca juga: Kisah Agustiawan, Mahasiswa yang Lolos dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air Karena Pesan Ibunya

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved