Breaking News:

Kodam Merdeka

Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal, Ini Pesan Pangdam Mayjen TNI Santos Matondang

Kodam XIII/Merdeka menggelar perayaan Natal dengan tema Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD menuju Indonesia Maju

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Kodam XIII/Merdeka Gelar Perayaan Natal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kodam XIII/Merdeka menggelar perayaan Natal dengan tema "Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD menuju Indonesia Maju" bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Rabu (6/1/2021). 

Masih dalam suasana perayaan Natal tahun 2020, acara tersebut dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang MM, MTr (Han).

Dalam Ibadah perayaan Natal tersebut diisi khotbah rohani oleh Pendeta Letkol Inf Juberth Nixon Purnama SThan dan dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang beragama Kristen. 

Dalam sambutan Pangdam sampaikan bahwa dalam suasana Natal dan Tahun Baru ini marilah membenah diri agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Andrei Angouw Muncul di Gedung Cengkih,  Dapat Sambutan Hangat DPRD Sulut

Baca juga: Pelayat di Rumah Duka Telly Tjanggulung Wajib Ikut Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Baca juga: 920 Tenaga Kesehatan Bolmong Mulai Divaksin 14 Januari, Ini Penjelasan Kadis Kesehatan

Lebih lanjut disampaikan Pangdam, jadikan momentum Natal ini sebagai semangat dan harapan yang baru untuk membangun hari esok yang lebih baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Perayaan Natal ini dapat dijadikan pembaruan tekad dan semangat serta meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas prajurit, agar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan sehingga dapat mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat," tegas Pangdam dalam sambutannya.

Mengakhiri sambutan, Pangdam mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru,  semoga makna Natal membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi keluarga dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara. 

"Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021, disertai harapan kiranya hikmat Natal kali ini senantiasa membawa kedamaian dan semangat dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," tutup Pangdam.(fis)

Baca juga: PNS Cantik Manado Iren Tessa Kapoh Bahagia Terima SK, Hadiah Terindah Tahun Baru

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved