Breaking News:

Berita Minsel

Apel Perdana, Bupati Tetty Paruntu Beri Motivasi untuk ASN

Setelah menjalani libur Tahun Baru 2021, seluruh aparatur sipil negera (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel)

Istimewa
Bupati Tetty Paruntu Beri Motivasi untuk ASN 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Setelah menjalani libur Tahun Baru 2021, seluruh aparatur sipil negera (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mulai bekerja pada tanggal 4 Januari ini.

Sebagai awal, seluruh ASN mengikuti apel perdana yang dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan didampingi Wakil Bupati Franky Wongkar.

Dalam apel tersebut bupati dua periode ini memberikan motivasi kepada para ASN. Dia berharap di tahun baru ini semuanya dapat bekerja dengan semangat dan maksimal.

"Di tahun yang baru saya berharap bisa menjadi semangat baru untuk menuntaskan dan menggapai apa yang telah diprogramkan,” ujarnya.

Baca juga: Manado Inflasi 0,47 Persen di Desember 2020, Ini Sejumlah Komoditas Pemicunya

Baca juga: Boltim Ketambahan 8 Kasus Positif Covid-19, 5 di Antaranya Tenaga Kesahatan

Baca juga: 11 Perwira dan 44 Brigadir di Polres Minsel Naik Pangkat

Dia juga mengingatkan beberapa hal, di antaranya percepatan penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP).

Tuntaskan Dokumen Perjanjian Kinerja antara pejabat organisasi perangkat daerah dan bawahannya, serta berharap untuk dapat kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Selain itu pula dia mengajak kepada ASN dan masyarakat Minsel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 di daerah ini. Cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak harus selalu diingat oleh siapapun.

Apel perdana ini dirangkaikan dengan penyerahan gaji berkala otomatis dan SK pensiun dan dilanjutkan dengan ibadah awal tahun Pemkab Minsel. 

Baca juga: Indeks Pembangunan Manusia Sulut Tahun 2020 72,93, Termasuk Kategori Tinggi

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved