Breaking News:

Tahun Baru 2021 di Minahasa

Bupati Minahasa Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru 2021 dengan Menyaksikan Live Streaming

Royke mengimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa agar merayakan perpisahan Tahun dengan tidak melakukan konvoi.

andreas ruauw/tribun manado
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Sebagaimana di daerah-daerah lainnya di Indonesia, di Kabupaten Minahasa juga menerapkan larangan melakukan konvoi di malam pergantian tahun.

Hal itu sebagaimana yang dihimbau oleh Bupati Minahasa Royke Octavian Roring

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Royke mengimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa agar merayakan perpisahan Tahun dengan tidak melakukan konvoi dan tidak berkumpul di area area publik atau tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami menganjurkan kalau kita mensyukuri Tahun Baru (2021), marilah kita mensyukuri di rumah masing-masing dengan tidak menyebabkan terjadinya kerumunan ataupun hala hal yang melanggar edaran Gubernur dan himbauan Kapolda Sulut,” kata Bupati ROR, Kamis (31/12/2020).

Bupati juga mengingatkan agar kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Karena hanya dengan itu kita boleh terhindar dari virus Corona,”ucap Bupati.

Bupati ROR juga mengajak untuk merayakan malam tahun baru dan tahun baru dengan syukur lewat ibadah ibadah yang disiarkan secara live streaming, karena hanya dengan itu kita bisa menghindari virus corona.

“Intinya adalah Ibadah, marilah kita mensyukuri dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah pada malam tahun baru dan pada tahun baru. Tuhan kiranya memberkati kita di tahun yang baru Tahun 2021,” tutup Bupati. (tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

Beragam cara merayakan Tahun Baru 2021 di Rumah

Nah karena di seluruh daerah, provinsi kabupaten kota hingga kelurahan dan desa di Indonesia dilarang merayakan Tahun Baru di luar, maka sudah dipastikan tahun baru kali ini akan kita lewati di rumah saja. 

Halaman
1234
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved