Breaking News:

Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Terbaru - Kian Sengit, Atletico Terancam Dikudeta Real Madrid

Pertandingan itu, yang dihelat di kandang Eibar, Stadion Ipurua, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan sang tamu, Real Madrid.

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak gol ke gawang Valencia dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Sabtu (19/12/2020) pukul 22.15 WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Real Madrid sukses menjaga jarak aman dengan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid, setelah mengalahkan Eibar dengan skor 3-1.

Pekan ke-14 Liga Spanyol ditutup dengan laga Eibar menghadapi Real Madrid.

Pertandingan itu, yang dihelat di kandang Eibar, Stadion Ipurua, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan sang tamu, Real Madrid.

Tiga gol Real Madrid pada laga tersebut dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-6), Luka Modric (13'), dan Lucas Vazquez (90+2')

Adapun gol semata wayang Eibar pada pertandingan itu dicetak oleh Kike (menit ke-28).

Berkat kemenangan ini, koleksi poin Real Madrid menjadi 29, setara dengan pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Dengan demikian, kemenangan atas Eibar pun berhasil membantu Real Madrid menjaga jarak aman dengan Atetico Madrid yang tanpa selisih itu.

Selain Eibar vs Real Madrid, jornada 14 yang dimainkan Minggu (20/12/2020) malam waktu setempat juga menghadirkan tiga pertandingan lain.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi LaLiga, ketiga pertandingan tersebut adalah Celta Vigo vs Deportivo Alavaes, Granada vs Real Betis, dan Cadiz vs Getafe.

Ketiga pertandingan tersebut sama-sama berkesudahan dengan skor 2-0 dan dimenangi oleh Celta Vigo, Granada, serta Getafe.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved