Breaking News:

Hari Natal

Wakil Wali Kota Manado Ajak Masyarakat Perhatikan Prokes, Syukuri Berkat Tuhan Sambut Natal

Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan, sampaikan agar masyarakat mendoakan Pilkada, mensyukuri berkat Tuhan dan tetap perhatikan Protokol Kesehatan

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan perayaan Natal di bulan Desember ini, Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan, sampaikan agar masyarakat mendoakan Pilkada, mensyukuri berkat Tuhan dan tetap perhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Mor setiap kunjungannya di safari Natal, terus didampingi istri tercinta yang juga adalah Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus.

Di setiap kesempatan Wawali Mor Dominus Bastiaan terus mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang digelorakan dari pemerintah pusat sampai daerah dengan gerakan 3M.

Baca juga: Usai Wilayah Kepulauan, Hari Ini KPU Distribusikan Logistik Suara di 440 TPS se-Minut

Baca juga: Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Kadis Kesehatan Bolsel Sempat Demam Tinggi 

Baca juga: Kecelakaan Truk dan Angkot, 2 Orang Tewas, Terjadi di Purwakarta Selasa 8 Desember 2020

Selain itu Mor berharap agar Natal kali ini walaupun berada dalam suasana pandemi, jangan lupa selalu mengucap syukur atas berkat dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus.

"Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan harus mengucap syukur, karena Tuhan masih memberi kita semua kesempatan agar  bisa merayakan Natal bersama-sama," ucap Mor. 

Mor juga mengingatkan kepada masyarakat sebagai Wakil Wali Kota, agar masyarakat jangan lupa juga mensisipkan dalam doa agar Pilkada tanggal 9 Desember bisa berlangsung aman dan damai. 

"Walaupun berbeda pilihan, tapi mari torang tetap baku baku bae samua, dan semoga damai Natal selalu beserta kita sekalian," tutup Mor Bastiaan.(fis)

Baca juga: Holland Village Manado Serahkan Sertifikat Rumah ke Konsumen

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved