Breaking News:

Hari Natal

GSVL: Rayakan Natal dengan Kerukunan dan Kekeluargaan, Jangan Terganggu dengan Pilkada

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melakukan Safari Natal dalam menyiapkan dan menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2020

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Wali Kota Manado GSVL 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melakukan Safari Natal dalam menyiapkan dan menyambut Hari Natal 25 Desember 2020.

Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat dan jajaran pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintahan Kota Manado, juga para ASN/THL hadir di tiga kecamatan di Kecamatan Malalayang, bertempat di gereja Jemaat GMIM Imanuel Bahu, Kecamatan Wenang di gereja Jemaat GMIM Karmel Mahakeret Barat dan Kecamatan Wanea di gereja Jemaat GMIM Sion Perak Sorong, Kamis (3/12/2020) malam.

Pada kesempatan itu GSVL mengajak jemaat dan ASN/THL menaikkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus menjadi pusat perayaan dalam merayakan Natal disaat ini.

Baca juga: 49 Rumah Ibadah di Bolsel Dapat Bantuan dari Pemkab Bolsel 

Baca juga: Ini Penjelasan Kalapas Bitung Terkait Penanganan Covid-19 di Lapas

Baca juga: Kini WHO Kembali Perbarui Pedoman Pakai Masker, Berlaku Meskipun di Fasilitas Kesehatan

"Kita sedang dalam suasana sukacita menyambut Natal Yesus Kristus. Perayaan Natal kali ini berbeda dengan perayaan sebelumnya maka saya mengajak kita semua menghayati dengan sungguh-sungguh," kata GSVL.

GSVL juga sampaikan bangun hubungan yang baik dengan Tuhan Yesus Sang Mesias Raja Damai.

"Perayaan Natal kita di tahun 2020 ini, diwarnai dengan Covid-19. Dalam ketaatan iman kita berdoa dan disiplin menjalankan protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berakhir," kembali ajak GSVL.

Baca juga: Polres Bolmut Jaga Ketat Pintu Masuk Perbatasan Bolmut-Gorontalo, Antisipasi Kelompok Teroris MIT

Wali Kota juga sampaikan agar warga Kota Manado untuk tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan pada tahapan Pilkada saat ini.

GSVL menegaskan agar masyarakat jangan karena beda pilihan, kerukunan di masyarakat kota Manado terganggu dan dipisahkan.

GSVL juga menitipkan bagi para ASN/THL yang dipakai Tuhan dan ditempatkan bekerja di Kecamatan Malalayang, Wenang dan Wanea untuk bekerja dengan tulus hati kepada rakyat kota Manado.

"Bekerjalah dengan segenap hati, karena kamu bekerja untuk Tuhan, bukan untuk manusia," tutup GSVL.(fis)

Baca juga: Gadis Usia 15 Tahun Jadi Korban Tewas Banjir di Tanjung Selamat, Ditemukan di Bawah Jembatan

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved