Breaking News:

Prostitusi Online Artis

Pendapatan Model Iklan dan Bintang Sinetron Tak Cukup, Dua Artis Rela Diperdagangkan, Rela Begini

Apakah gaji model iklan dan artis peran kedua wanita cantik kecil dan tidak mencukupi kebutuhan hidup atau hal lainnya

(Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)
Artis yang tersandung kasus prostitusi online menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjungpriok, Jakarta Utara, Rabu (26/11/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA  - Apakah gaji model iklan dan artis peran kedua wanita cantik kecil dan tidak mencukupi kebutuhan hidup atau hal lainnya masih terus didalami penyidik kepolisian terkait ini.

Dua artis wanita yang terjerat kasus prostitusi online ditangkap polisi saat melakukan hubungan seksual dengan klien mereka.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko saat membeber barang bukti kasus prostitusi artis ST dan MA di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020) siang.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko saat membeber barang bukti kasus prostitusi artis ST dan MA di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020) siang. (Wartakota)

Penangkapan itu dilakukan jajaran Polres Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok di sebuah hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020) pukul 23.00 WIB.

ST merupakan model iklan dan selebgram, sementara SH alias MY merupakan pemeran utama dalam sebuah film layar lebar dan juga pemain sinetron.

Baca juga: Polisi Juga Bongkar Bisnis Prostitusi Online di Jambi, Tangkap Belasan Pasangan Berikut Kondom

"Saat ditangkap, kedua artis ini sedang melakukan kegiatan asusila, dua wanita dan satu pria atau threesome," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam giat rilis penangkapan kasus prostitusi online artis di kantornya, Jumat (27/11/2020).

Setelah menjalani pemeriksaan, menurut penuturan Sudjarwoko, kedua mucikari ini menawarkan ST dan SH alias MY menjadi pekerja seks komersial.

Baca juga: KPU Sulut Pastikan Pasien Covid-19 di RS Bisa Salurkan Hak Politiknya di Pilkada 2020

Baca juga: Istri Dicekik dan Dihajar Suami Sampai Babak Belur, Ditegur saat Teleponan dengan Wanita Lain

"Motifnya kedua artis ini (terlibat prostitusi) karena faktor ekonomi," ucapnya.

Kedua artis itu terjerumus dalam praktik prostitusi online karena lingkungan pertemanan dan tentunya, ingin mendapatkan uang secara instan.

"Katanya sih karena pergaulan dan pertemanan kenalnya antara mucikari dan kedua artis ini," jelasnya.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved