Breaking News:

Pilkada Manado

MOR-HJP Mendapat Semangat dan Kekuatan Baru dengan Kehadiran AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir secara langsung di dalam konsolidasi dan media gathering di Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (25/11/2020)

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fistel Mukuan
MOR-HJP bersama pengurus DPP, ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Andi Timo Pangerang, Bendahara Umum Partai Demokrat H Renville Antonio. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir secara langsung di dalam konsolidasi dan media gathering di Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (25/11/2020).

Kehadiran AHY untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) yang diusung partai Demokrat di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Hadir secara langsung ketua umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Andi Timo Pangerang, Bendahara Umum partai Demokrat H Renville Antonio bersama tim lainnya.

Hadir juga seluruh pengurus dari DPD partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), ketua DPC Se-Sulut dan ketua-ketua fraksi partai Demokrat.

Baca juga: Polsek Modayag Berhasil Bekuk Tersangka Pembobol Rumah di Desa Liberia

Baca juga: 6 Praja IPDN Dipecat, Saron Lobi Agus Fatoni Keputusan itu Ditinjau Lagi

Baca juga: Sederet Kebijakan Kontroversial Edhy Prabowo di KKP, Ada yang Dikritik Susi Pudjiastuti dan Dihapus

Pada kesempatan tersebut MOR sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) membawakan sambutan didampingi langsung oleh HJP.

MOR sampaikan dari 270 daerah kabupaten/kota yang ada di Indonesia, kota Manado menjadi salah satu yang dikunjungi oleh AHY.

"Manado menjadi salah satu dari 20 daerah yang akan dikunjungi oleh ketua umum AHY, karena itu menjadi satu kebanggaan bagi kami Pasangan Calon (Paslon) untuk memberikan semangat," kata MOR.

Baca juga: Kantor Dewan Gelap Gulita, Ini Tanggapan Sekretariat DPRD Bitung

MOR menyampaikan, sudah dua kali Ketua Umum Partai Demokrat AHY, hadir di kota Manado, untuk melihat secara langsung perkembangan Pilkada.

"Kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat AHY, dan sebagai Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, kami turut hadir saat ini," tambah MOR.

Menurut MOR, di Sulut ada tujuh daerah yang melakukan Pilkada serentak, dengan begitu kehadiran Ketua umum untuk memberikan semangat dan kekuatan yang baru kepada partai Demokrat di Sulut dalam mengikuti Pilkada ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved