Breaking News:

Polres Bolmut

Kapolres Bolmut Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Bolmut

Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam

Istimewa
Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam yang bertempat di halaman Kantor Polres Bolmut, Rabu (18/11/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam yang bertempat di halaman Kantor Polres Bolmut, Rabu (18/11/2020).

Upacara Sertijab dihadiri Wakapolres Kompol Keri Iswandi Utiarahman, serta para jajaran pejabat Polres dan para Kapolsek tersebut berlangsung khidmat.

Adapun jabatan yang diserah terimakan Kasat Intelkam dari Iptu Audi Viktor Winerungan SH kepada AKP Djoike Ferry Momomuat yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Bolaang Uki, Polres Bolaang Mongondow Selatan.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tanggung jawab selama bertugas di Polres Bolmut dan selamat bertugas ditempat baru kepada IPTU Audi Viktor Winerungan SH yang akan menjabat Panit 4 Subdid 5 Ditintelkam Polda Sulut.

Baca juga: JAM Minut Hebat Dukung Wujudkan Sinergitas Olly-Steven dan JG-KWL

Baca juga: 2 Teroris Mujahidin Indonesia Timur di Poso Ditembak Mati Anggota TNI Polri saat Baku Tembak

Baca juga: Surya Paloh Dilarikan ke Rumah Sakit, Terpapar Virus, Orang Nasdem Beber Kondisi Terkini

“Selamat bertugas di tempat yang baru semoga di tempat yang baru saudara dapat segera menyesuiakan diri dengan tugas dan tanggung jawab serta sukses selalu dalam karier Kepolisian,” ungkap Kapolres

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat Intelkam Polres Bolmut yang baru, AKP Djoike Ferry Momomuat dengan harapan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bolmut.

“Saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya, apalagi saudara yang pernah bertugas di Wilayah Bolmong Raya pasti sangat mengetahui persis karateristik masyarakat dikabupaten Bolmut,” tutup Kapolres. (Mjr).

Baca juga: Taman Bekas Hantaman Banjir, Disulap Jadi Tempat Wisata Oleh BRI, Wali Kota Manado GSVL Bersyukur

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved