Pilkada 2020

PAC PDIP Talawaan Solid Bergerilya Menangkan OD-SK dan JG-KWL

Pimpinan Anak Cabang (PAC), Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus bergerilya untuk memenangkan Olly-Steven

Penulis: Erlina Langi | Editor: David_Kusuma
Don Ray Papuling/Tribun Manado
PAC PDIP Talawaan saat membagikan air bersih kepada masyarakat, Jumat (6/11/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Pimpinan Anak Cabang (PAC), Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), terus bergerilya untuk memenangkan Olly-Steven calon gubernur Sulut dan Joune-Kevin calon bupati Minahasa Utara dalam Pilkada serentak tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, PAC PDIP Kecamatan Talawaan, terus melakukan aksi sosial berupa pembagian air bersih kepada masyarakat guna menarik simpati konstituen untuk mendukung junjungan mereka pada 9 Desember mendatang

Terpantau Jumat (6/11/2020) PAC PDIP Talawaan bersama bidang kampanye Olly Steven, solid membantu masyarakat dengan membagikan air bersih di Mapanget Griya Indah.

Baca juga: Karyawan Favehotel Lakukan Program CSR di Taman Wisata Alam Batu Angus Bitung

Baca juga: Polda Sulut Berikan Pembekalan dan Latihan Keterampilan Bagi Anggota yang Memasuki Purna Tugas

Baca juga: Siapkan Kartu Minut Hebat, JG-KWL Permudah Warga Dapat Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan Sosial

Saat diwawancarai Ketua PAC PDIP, Kecamatan Talawaan Chris Yodi Longdong, SH mengatakan aksi sosial yang dilakukan tersebut merupakan program kerja yang wajib dilakukan oleh seluruh kader PDIP.

"Karena sesuai instruksi, seluruh kader PDIP harus menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap rakyat," jelasnya.

Chris yang diketahui merupakan anggota DPRD Minut tersebut juga menegaskan bantuan air bersih tersebut bukan semata-mata hanya untuk menarik simpati masyarakat, namun itu merupakan agenda rutin mereka membatu warga

"Saya pun secara pribadi berharap masyarakat jeli dan teliti dalam memilih pemimpin, agar pembangunan kita semakin hebat baik dari sisi infrastruktur, SDM dan secara keseluruhan, sebab jika OD-SK dan JG-KWL terpilih maka akan terbangun sinergitas antara pusat, provinsi dan kabupaten sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan cepat," tandas putra Sanding Longdong tersebut. (drp)

Baca juga: Steven Kandouw Sebut Iskandar-Deddy Sosok Paling Tepat Pimpin Bolsel

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved