Pilkada 2020

Siapkan Kartu Minut Hebat, JG-KWL Permudah Warga Dapat Pelayanan Kesehatan, Pendidikan dan Sosial

Berbagai program inovatif terus disiapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Penulis: Erlina Langi | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Joune Ganda Dan Kevin William Lotulung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Berbagai program inovatif terus disiapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, untuk membantu masyarakat Minut, salah satunya Kartu Minut Hebat (KMH)

Joune Ganda menjelaskan KMH merupakan wujud integrasi dari kartu Minut pintar, kartu Minut sehat dan kartu Minut sejahtera dimana KMH ini akan lebih mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan karena hanya memerlukan satu kartu untuk tiga pelayanan.

"Sebab program KMH bertujuan agar seluruh masyarakat Minahasa Utara (Minut), mendapatkan pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial dengan lebih cepat dan lebih baik," jelasnya.

Sementara Kevin William Lotulung menerangkan dengan menyederhanakan ketiga kartu pelayanan menjadi satu, maka mereka berharap ini akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial.

"Sebab dengan memangkas berbagai urusan birokrasi dalam pelayanan publik, pastinya akan berdampak secara keseluruhan pada peningkatan kuantitas pelayanan sehingga berbagai program di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial ini akan cepat dimanfaatkan dan dirasakan warga Minut," tandasnya. (drp)

Baca juga: Steven Kandouw Sebut Iskandar-Deddy Sosok Paling Tepat Pimpin Bolsel

Baca juga: Andrea Pirlo Dilema, Lini Serang Juventus Komplit

Baca juga: Alami Cacat Seumur Hidup Usai Ditugaskan Pasang Baliho Paslon, Chrissolid Gugat ke Pengadilan

Baca juga: Kisah Polwan Cantik Penjinak Bom, Telepon Orangtua Sebelum Tugas, Bisa Pulang Tinggal Nama

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved