Breaking News:

News

Penyebab ILC 13 Oktober Tak Tayang, Tidak Disebutkan Karni Ilyas, Ini Kalimat di Akun Twitternya

Tidak semua yg saya tahu bisa saya katakan. Tidak semua yg saya alami bisa saya ceritakan. (Karni Ilyas)," tulis Karni Ilyas di twitter resminya.

Editor: Handhika Dawangi
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Instagram@presidenilc
Karni Ilyas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Karni Ilyas seolah menjawab pertanyaan publik kenapa Indonesia Lawyers Club atau ILC justru tidak tayang di TV One saat ada kegaduhan terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Beberapa jam berselang setelah pengumuman tidak tayangnya ILC, tampak Karni Ilyas menulis di akun twitternya dengan kutipan dari akun ibra_este.

Presenter Karni Ilyas saat menyoroti penampilan baru Ali Ngabalin dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (16/6/2020).
Presenter Karni Ilyas saat menyoroti penampilan baru Ali Ngabalin dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (16/6/2020). (YouTube Indonesia Lawyers Club tvOne)

"Tidak semua yg saya tahu bisa saya katakan. Tidak semua yg saya alami bisa saya ceritakan. (Karni Ilyas)," tulis Karni Ilyas di twitter resminya yang sudah terverivikasi.

Berikut beberapa komentar warganet:

@ibenuqosim: Berat rasanya ingin diskusi omnibuslaw, hoax yang beredar, jumlah halaman RUU, aktivis KAMI yang ditangkap, dosen yang dipukuli, atau covid yang melandai karena aksi demonstrasi.

@bujaswanaras: Begitu tinggikah tekanan untuk membuka kebenaran informasi pak Karni Ilyas? Atau memang memilih diam tak bersuara, menjadi jalan 'penyelematan'?

@conan_idn: Biasalah... kalau sudah genting @karniilyas @ILCtv1 tiarap. Apa ada tekanan??? Kalau media saja tdk membantu rakyat suarakan kebenaran jangan harap akan perubahan... Media tv ramai2 kadang gunakan demo anarkis segala... Padahal semua itu ada Gara2 yang buat UU yg bikin Gaduuuh!

Karni Ilyas, Presnter ILC tvOne.
Karni Ilyas, Presnter ILC tvOne. (Istimewa)

Bercanda dengan Said Didu

Dua hari sebelumnya, host ILC TV One Karni Ilyas sempat bercanda dengan sahabat-sahabatnya melalui unggahan di Twitter.

Postingan terbarunya me-retweet postingan Said Didu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved