Breaking News:

Terkini Nasional

Ryamizard Ikut Doa Bersama Haikal Hassan & Pesan Agum Gumelar kepada Gatot Nurmantyo

Agung gumelar angkat bicara sekaligus mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap sejumlah purnawirawan TNI

Editor: Rhendi Umar
Kolase Foto Tribunmanado/Istimewa
Ryamizard Ikut Doa Bersama Haikal Hassan & Pesan Agum Gumelar kepada Gatot Nurmantyo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tokoh dan ulama menggelar doa bersama di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (3/10/2020), menariknya Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu muncul di depan publik.

Acara ini dihadiri Wasekjen MUI Ustadz Zaitun Rasmin, Budayawan Ridwan Saidi, Perwakilan PA 212, Muzakir Manaf dari Aceh,

Muh. Asdar dari Sulawesi Selatan, politisi PKS Mardani Ali Sera, Adhie Massardi, KH. Abah Roudh Bahar, Ustadz Haikal Hassan bersama Sekretaris Jenderal Forum Rekat Indonesia, Fristian Griec dan tokoh-tokoh lainnya.

"Jadi kita semua ini berharap untuk negara ini dengan doa, doa ini akan diterima dan insa Allah kita yang hadir di sini orang yang relatif bersih, Insya Allah doa kita bisa diterima.

Menteri Pertahanan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ryamizard-ryacudu' title='Ryamizard Ryacudu'>Ryamizard Ryacudu</a>.

Insya Allah Tuhan akan memberikan jalan yang lurus kepada bangsa dan negara ini," kata Ryamizard dalam diskusi Rekat bertajuk 'Doa dan Harapan Untuk Negeri' di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (3/10/2020).

Acara ini diadakan Ketua Forum Rekat Anak Bangsa, Eka Gumilar.

Dia mengatakan diskusi Doa dan Harapan untuk Negeri ini terselenggara karena semangat dan kepedulian Ryamizard terhadap kondisi negara ini.

Kritik Agum Gumelar

Sementara itu, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar  juga muncul di depan publik.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved