Hadiri Sejumlah Acara di Minsel, Onibala: Terima Kasih Sambutannya

Kendati baru seminggu dipercayakan sebagai Pjs Bupati Minahasa Selatan (Minsel) namun Drs Mecky M Onibala Msi langsung beraksi.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor:
HUMAS PEMKAB MINSEL
Pjs Bupati Minsel dan rombongan menuju Kelurahan Buyungon Kecamatam Amurang membuka pertandingan Catur Minsel Open yang dilaksanakan oleh Percasi Minsel, Sabtu (3/10/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG -Kendati baru seminggu dipercayakan sebagai Pjs Bupati Minahasa Selatan (Minsel) namun Drs Mecky M Onibala Msi langsung beraksi.

Tercatat selama seminggu sudah puluhan kegiatan yang dihadirinya.

Tak mengenal lelah, walaupun harus pulang larut malam mengunjungi desa-desa demi pelayanan kepada masyarakat.

Seperti terpantau Sabtu (3/10/2020) ada lima acara yang Mecky Onibala mendapat sambutan hangat masyarakat, bahkan ketika mengunjungi Desa Pakuure 1 dan Desa Pakuure 2 puluhan kendaraan roda dua menjemputnya di pertigaan Desa Tenga. Kemudian Pjs Bupati Minsel diarak keliling desa.

Adapun acara yang dihadirinya yakni pernikahan di Desa Blongko kecamatan Sinonsayang dilanjutkan menghadiri hajatan dari tokoh masyarakat yang juga sebagai pejuang pembentukan Kabupaten Minsel Inyo Koloay di Desa Pakuweru Kecamatan Tengam.

Selanjutnya menuju Desa Pakuure 2 untuk memantau kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Sulut.

Pada acara itu turut dihadiri oleh staf ahli Gubernur Sulut Ferry Sangian dan para staf Dinas Perdagangan Sulut.

Selesai acara tersebut Pjs Bupati Minsel dan rombongan menuju Kelurahan Buyungon Kecamatam Amurang membuka pertandingan Catur Minsel Open yang dilaksanakan oleh Percasi Minsel dan berakhir di acara pernikan salah satu warga Minsel di Manado.

"Saya berterima kasih atas sambutan yang sudah diberikan warga Minsel," pungkas dia.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved