Breaking News:

Otomotif

Hasjrat Toyota Onsen Beri Pengalaman Digital Terbaru ke Konsumen Setianya

Hasjrat Toyota untuk ketiga kalinya mengadakan virtual event nasional Online Sales Event (Onsen) pada Sabtu 19 September 2020

Tribun Manado/Fernando Lumowa
Hasjrat Toyota sukses menggelar Online Sales Event (Onsen) #3 yang memberi kemudahan dan hadiah langsung kepada konsumen setianya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hasjrat Toyota untuk ketiga kalinya mengadakan virtual event nasional Online Sales Event (Onsen) pada Sabtu 19 September 2020.

Onsen mengajak Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia timur dari Sulut, Gorontalo, Sulteng, Maluku dan  Papua 

Event kali  ini berbeda dengan event-event sebelumnya. Pasalnya, Hasjrat Toyota menghadirkan konsep digi-talk dengan bintang tamu photographer ternama Rio Motret.

Melalui event ini, Hasjrat Toyota memberikan informasi edukatif kepada Sobat Hasjrat yang ingin meningkatkan kemampuan fotografinya di dunia digital.

Hampir 600 sobat Hasjrat ikut bergabung di acara Onsen ke-3 yang berlangsung live selama 2 jam di Facebook Fanpage Hasjrat Toyota, tribunmanado, manadopost dan hulondalo.id.

Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Peran GPdI, Jadikan Sulut Laboratorium Kerukunan

Sang Kakak Histeris Temukan Andra Lamato Tergantung di Kamar

Politik Uang dan Hoaks Jadi Perhatian Khusus Kapolda untuk Ciptakan Pilkada Damai dan Sehat

“Acara Onsen ke-3 ini cukup berbeda dengan acara sebelumnya, karena Hasjrat Toyota  memperkenalkan platform digital terbaru Hasjrat Toyota yaitu website www.hasjrat-toyota.co.id dan Hasjrat Toyota Care," kata Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota kepada Tribun Manado, Selasa (22/09/2020).

Selain itu, Hasjrat Toyota juga mengundang Toyota Value Chain yakni Toyota Astra Financial Services (TAF) yang juga memperkenalkan aplikasi terbarunya bernama FLEX.

Platform digital ini disiapkan untuk para Sobat Hasjrat agar dapat lebih mudah dan cepat menghubungi Hasjrat Toyota.

Batasi Jumlah Orang, KPU Minut Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Saat Penetapan Paslon

"Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme Sobat Hasjrat Toyota yang sudah ikut serta dalam acara virtual ONSEN#3 ini, total 110 SPK sudah kami dapat di acara ini," katanya.

Terkait itu, Hulman memastikan,  doorprize akan segera diberikan kepada para pemenang dalam minggu ini.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved