Breaking News:

GPdI

Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Peran GPdI, Jadikan Sulut Laboratorium Kerukunan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi peran Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) dalam menjaga kerukunan masyarakat Sulut

Istimewa
Gubernur saat menghadiri kegiatan Penataran dan Pembinaan Manajemen Gereja untuk tenaga organik GPdI Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/9/2020). 

TRIBUNMANADO. CO. ID,  MANADO - Gubernur Sulut Olly  Dondokambey mengapresiasi peran Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) dalam menjaga kerukunan masyarakat Sulut.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menghadiri kegiatan Penataran dan Pembinaan Manajemen Gereja untuk tenaga organik GPdI Sulut di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/9/2020).

“Saya secara pribadi tentunya sangat berterimakasih karena apa yang kita rasakan ini begitu damai, aman, tenteram di Provinsi Sulut karena peran para tokoh-tokoh agama, pemimpin Gereja yang didalamnya termasuk Gereja GPdI di Sulut,” kata Olly.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Pdt Yvonne I Awuy-Lantu dan para Gembala serta Hamba Tuhan GPdI Sulut.

Andrei Angouw Segera Tinggalkan Gedung Cengkih, Ada yang Usul Helat Acara Perpisahan

Politik Uang dan Hoaks Jadi Perhatian Khusus Kapolda untuk Ciptakan Pilkada Damai dan Sehat

Sang Kakak Histeris Temukan Andra Lamato Tergantung di Kamar

Menurutnya, kerukunan masyarakat yang terus terjaga hingga kini menjadikan Sulut sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia.

“Hal inilah yang membanggakan bagi kita semua karena Provinsi Sulut dinobatkan menjadi laboratorium kerukunan yang ada di kita, sesama kita saling menghargai karena torang samua ciptaan Tuhan,” ungkapnya.

Terkait kegiatan penataran, Olly berharap ini dapat memotivasi untuk semakin giat dalam memberikan totalitas kehidupan dalam meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat dalam mendukung pembangunan di Sulut. (ryo) 

Batasi Jumlah Orang, KPU Minut Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Saat Penetapan Paslon

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved