Breaking News:

Polres Bitung

PMI Apresiasi Satlantas Polres Bitung Gara-Gara Ini

Puluhan kantor darah dari hasil donor darah, yang diselenggarakan Satlantas Polres Bitung Jumat (18/9/2020)

Tribun manado / Christian Wayongkere
AKP Awaludin Puhi Kasat Lantas Polres Bitung, saat memantau jalannya pelaksanaan Donor Darah di Aula Aspol Pinokalan, Jumat (18/8/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Puluhan kantor darah dari hasil donor darah, yang diselenggarakan Satlantas Polres Bitung Jumat (18/9/2020).

Pelaksanaan donor darah yang melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bitung, berlangsung di Aula Aspol Pinokalan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.

"Iya, jadi ini merupakan satu di antara beberapa kegiatan yang sudah kami laksanakan dalam merayakan hari Lalu Lintas tahun 2020," kata Ajun Komisaris Polisi (APK) Awaludin Puhi Kasat Lantas Polres Bitung kepada Tribunmanado.co.is, Jumat (18/9).

Kegiatan donor darah ini, diikuti unsur Polri, TNI, komunitas bikers serta jurnalis yang melakukan tugas peliputan di Kota Bitung.

Berkah Lengkap Berkas, Riski Tunggu Tes Kesehatan

Satlantas Polres Minsel Bagikan Paket Bapok dan Gelar Donor Darah

Gadis Cantik, Lorensia Emma Timpalan Ajak Kaum Milenial Disiplin Protokol Kesehatan

Tak sampai di kegiatan donor darah, personel Polri yang viral lewat video TikTok-nya ketika masih menjabat Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe ini bilang, masih ada kegiatan seru lainnya.

Ada lomba inovasi krearif helm adaptasi kebiasaan baru, penyerahan santunan ke warga korban kecelakaan lalu lintas sampai acara puncak tanggal 22 September 2020.

Khouni Lomban Rawung ketua PMI Kota Bitung melalui Humas Unit Transfusi Darah PMI Bitung Gabriella Tumengkol, berterima kasih dan menggapresiasi sebesar - besarnya pada Satlantas Polres Bitung.

"Kami (PMI) sangat bersyukur, di tengah Pandemi Covid-19 Polres Bitung rutin melaksanakan donor darah. Untuk bantu pasien yang butuh golongan darah dan mencukupi stok darah di unit transfusi darah di PMI Kota Bitung," kata Gabriella yang merupakan istri tercinta dari Sefferson Sumampouw Camat Matuari.(crz)

Sambangi Pulau Talise, JG-KWL Janji Wujudkan Kesetaraan Pembangunan

VIRAL Cewek Manado Dihukum Squat Jump di Depan Umum Karena Tak Pakai Masker, Rina Nose Geram

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved