Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Pemkot Manado Ikut Kegiatan Penanganan Covid-19 Bersama KPK Melalui Video Zoom

Wali Kota mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh KPK RI , bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Manado, Jumat (17/9/2020).

Istimewa
Wali Kota mengikuti zoom meeting 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tindak lanjut dari komitmen bersama kepala daerah atas program pemberantasan korupsi terintegrasi, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi program pencegahan korupsi terintegrasi mencakup delapan bidang dalam Monitoring Center Of Prevention (MCP) dan Monev penanganan Covid-19 melalui Zoom.

Wali Kota mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh KPK RI, bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Manado, Jumat (17/9/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, dan Pejabat dari Perangkat Daerah yang terkait 8 Bidang MCP.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada KPK RI yang telah mengagendakan kegiatan strategis ini.

Lobi Gubernur Olly Moncer, Sulut Jadi Pelabuhan Super Hub, Jangkau Langsung Negara di Pasifik

Ayo Tunjukkan Semangat Aktifmu Melalui MILO Indonesia Virtual Run

Lomba Kolintang HUT ke-56 Sulut, Wagub: Tanpa Budaya Ibarat Kapal Tanpa Kompas

Lanjutnya, sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah daerah dalam rangka memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan akuntabel.

Wali Kota juga sampaikan, sebagai salah satu aspek yang sangat mendasar bagi peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan, faktor pengawasan harus mampu memberi makna dan dapat memainkan perannya dengan baik, agar setiap bentuk masukan dan rekomendasi dapat ditindaklanjuti dengan baik.

"Kami sangat bersyukur karena KPK senantiasa memberikan asistensi bagi kami Pemerintah Kota Manado, guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan khususnya di delapan bidang MCP," kata Wali Kota.

Sambangi Kantor Sinode GMIM, JGE-VBB Didoakan Pdt Hein Arina

Wali Kota sampaikan, saat ini juga tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Dengan tegas Wali Kota katakan sudah banyak hal yang telah dilakukan, dan selalu memastikan bahwa upaya-upaya penanganan dampak pandemi Covid-19 berjalan dalam koridor peraturan perundang-undangan, semata-mata guna membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

"Besar harapan kami bahwa apa yang sedang kita ikuti bersama ini, dapat lebih memberikan keyakinan bagi pemerintah kota Manado, untuk melaksanakan program-program pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik, termasuk dalam menjalankan upaya-upaya penanganan dampak pandemi Covid-19," ungkap Wali Kota.(fis)

Polsek Tondano Beri Sanksi Sosial Kepada Lima Pelanggar Protokol Kesehatan

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved