Breaking News:

Kabar Ahok

Ahok Berbelas Kasih, Komunitas Pendukung Veronica Tan Dimaafkan dari Kasus Pencemaran Nama Baik

Ahok akhirnya memutuskan memaafkan kedua pelaku yang tergabung dalam komunitas penggemar mantan istri Ahok yang dinamakan Veronica Lovers.

Instagram@basukibtp/Veronicatanofficial
Veronica Tan dan Ahok BTP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat kasus pencemaran nama baik yang ditujukan kepada Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok?

Ya, kasus masih terus berlanjut, namun kabar terbarunya, Ahok akhirnya bakal memaafkan kedua pelaku yang tergabung dalam komunitas penggemar mantan istri Ahok yang dinamakan Veronica Lovers.

"Ada kemungkinan dari pengacara yang bilang dari pelapor ini akan ada upaya memaafkan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Yusri menuturkan pihaknya masih menunggu surat resmi pencabutan pelaporan dari kuasa hukum Ahok.

Sebaliknya, berkas perkara tersebut sejatinya telah siap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Untuk masalah pencemaran nama baik Ahok tersangka KS dan EJ berkas perkara sudah siap untuk tahap satu. Makanya kita masih menunggu pengacara. Kalau kita sudah on the track," ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat ditemui di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020).
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat ditemui di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020). (Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, dua warganet yang melakukan pencemaran nama baik kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata tergabung dalam komunitas penggemar mantan istri Ahok yang dinamakan Veronica Lovers.

Diketahui, dua akun Instagram warganet yang ditangkap adalah Tito.

Kurnia yang dimiliki KS (67) dan AN7a_S676 yang diketahui dimiliki EJ (47). Keduanya merupakan seorang wanita atau ibu rumah tangga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan keduanya menyerang Ahok karena tak suka dengan hubungan Ahok dengan istrinya barunya, Puput Nastiti. Hal itulah yang menjadi motif keduanya membenci Ahok.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved