Breaking News:

Pilkada Minsel

Bappilu Golkar Minsel Targetkan Kemenangan Pasangan MEP-VT di Atas 50 Persen pada Pilkada 2020

Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Lian Mandey meminta semua jajaran fungsionaris

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor:
Tim Media Center MEP-VT
Michaela Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Lian Mandey meminta semua jajaran fungsionaris partai Golkar untuk bekerja keras memenangkan MEP-VT.

Dia menyatakan ajang pilkada Minsel adalah pertarungan hidup mati. "Kita harus menang. Tidak boleh lengah, sebab lengah sedikit saja kemenangan bisa dicuri lawan," ujar dia baru-baru ini.

Kekompakan semua kader Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke desa/kelurahan adalah faktor kemenanhan. Dia akan Memastikan konsolidasi berjalan secara terstrutur Dari DPD II Golkar Minsel, Pengurus Kecamatan (PK) hingga ke desa dan kelurahan.

Mengenai target kemenangan politisi Golkar Minsel itu, menyebut Golkar memiliki target menang di atas 50 persen.

“Kita adalah partai pemenang pemilu. Angka di atas 50 persen itu realistis. Apalagi sepuluh tahun kita pemenang pilkada, ” pungkas dia.

Diketahui Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) selain didukung Partai Golkar juga mendapat sokongan dari Nasdem, Demokrat dan PAN. Bahkan Ketua Pemenangan MEP-VT yakni Felly Runtuwene yang merupakan anggota DPRD RI dan Korwil Nasdem Sulawesi Utara.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved