Breaking News:

Minsel

Polres Minsel Gelar Operasi Cipta Kondisi Selama 18 Hari

Ops Cipkon ini dilaksanakan selama 18 di seluruh wilayah hukum Polres Minsel, terhitung mulai tanggal 10 sampai tanggal 27 Agustus 2020

Istimewa
Selama 18 Hari Polres Minsel Gelar Operasi Cipta Kondisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Operasi Cipta Kondisi jelang pelaksanaan Ops Mantap Praja-2020 pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel.

Ops Cipkon ini melibatkan 76 personel gabungan satuan fungsi dan staf serta Polsek jajaran, sebagaimana termuat dalam Surat Perintah Kapolres Minsel nomor Sprin/443/VIII/PAM.3.3./2020.

Sebagaimana terpantau dalam kegiatan Ops Cipkon yang digelar Kamis malam (20/08/2020), puluhan personel Polres Minsel yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, melaksanakan razia kepolisian di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Markas Komando Polres Minsel.

“Ops Cipkon ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga stabilitas kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada nanti.

Kegiatan dilakukan dalam bentuk Razia kepolisian terhadap kendaraan bermotor, patroli dialogis di area rawan gangguan kamtibmas serta pendisiplinan protokol kesehatan khususnya di lokasi keramaian,” kata Kabag Ops Polres Minsel Kompol Lantemona.

Adapun Ops Cipkon ini dilaksanakan selama 18 di seluruh wilayah hukum Polres Minsel, terhitung mulai tanggal 10 sampai tanggal 27 Agustus 2020.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved