Breaking News:

Calon PDIP di Pilkada Tomohon

CS-WL Siap Jawab Kepercayaan PDI-P Dengan Kemenangan di Pilwako Tomohon

Pengumuman SK dukungan dibacakan langsung Ketua DPP PDI-P Bidang Politik Puan Maharani, Selasa (11/8/2020), dan diikuti secara virtual.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.comid/Hesly Marentek
Pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut usai ditetapkan PDI-P untuk bertarung di PDI-P Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akhirnya menetapkan Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) sebagai bakal pasangan calon untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tomohon.  

Pengumuman SK dukungan dibacakan langsung Ketua DPP PDI-P Bidang Politik Puan Maharani, Selasa (11/8/2020), dan diikuti secara virtual pasangan CS-WL di Kantor DPD PDI-P Sulawesi Utara dengan didampingi Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu Steven Kandouw, Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky Wongkar, Bendahara DPC PDI-P Manado Altje Dondokambey dan sejumlah pengurus PDI-P.

Carol Senduk usai pengumuman SK menyatakan sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kritus karena sudah menerima surat keputusan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Untuk itu, dirinya turut berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP Puan Maharani.

"Amanah ini akan diperjuangkan dengan memenangkan Pemilihan Wali Kota Tomohon. Semua tentu untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Tomohon," ungkap Carol didampingi Wenny Lumentut dan Johny Runtuwene.

Dia pun memastikan akan langsung bergerak bersama seluruh kader untuk memenangkan Pilwako Tomohon.

"Pastinya sudah komitmen seluruh kader PDI-P untuk memenangkan Pilwako Tomohon nanti," tukas Carol.

Turut ditambahkan Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bahwa berpasangan dengan Carol Senduk merupakan pilihan tepat.

Bahkan dia mengakui sangat merasa nyaman, sekalipun maju dari papan dua.

"Tentu saya merasa nyaman karena saya sangat mengenal Pak Carol. Yang pasti kami targetkan kemenangan untuk Tomohon," tandas Wenny. (hem)

Tampilan Nagita Slavina Pakai Sepatu Mirip Jaring Ikan Bikin Salfok, Harganya Buat Kaget Netizen!

Bawaslu Bolmut Tegaskan Pejabat Negara Jaga Netralitas Dalam Pelaksanaan Pilkada

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved