Breaking News:

NEWS

Keluar Uang Puluhan Juta, Anak Buah Prabowo Meradang Soal Pencalonan Menantu Jokowi dan Partner

Anak Buah Prabowo sekaligus kerabat Menteri Luhut Panjaitan meradang dan tak terima soal pencalonan menantu Presiden dan partnernya.

Tribun News
Anak Buah Prabowo Meradang Soal Pencalonan Menantu Jokowi dan Partner padahal kerabat Luhut Pajaitan itu sudah rugi puluhan juta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Situasi Pilkada di Medan Sumatera Utara memanas.

Kali ini Anak Buah Prabowo sekaligus kerabat Menteri Luhut Panjaitan meradang dan tak terima soal pencalonan menantu Presiden dan partnernya.

Dirinya mengaku sudah rugi puluhan juta namun tetap tak bisa mendampingi Bobby Nasution.

Dilansir dari Kompas.com, Suryani Paskah Naiborhu (40) meradang saat tahu Partai Gerindra mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan pada Desember 2020 mendatang.

Meski belum resmi pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Menurut Suryani, dirinya punya hak lebih mendampingin Bobby mengingat ia telah mengikuti seluruh tahapan mulai penjaringan hingga survei di DPD Provinsi Sumut.

Kolase foto Bobby Nasution bersama Prabowo Subianto dan Kader Gerindra Sumut Suryani Paskah Naiborhu
Kolase foto Bobby Nasution bersama Prabowo Subianto dan Kader Gerindra Sumut Suryani Paskah Naiborhu (Kolase foto: Dok. Partai Gerindra/KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTI)

Sementara Aulia yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Medan disebut tidak pernah mendaftarkan diri sebagi bakal calon Wakil Wali Kota Medan.

Suryani adalah pariban (anak perempuan dari saudara laki-laki pihak ibu di Suku Batak) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Ia juga menjabat sebagai Kepala Cabang Yayasan Del Sumut salah satu sekolah milik Luhut Panjaitan. Perempuan yang menggeluti bisnis kelapa sawit ini tercatat sebagai kader Gerindra sejak tahun 2019 lalu.

"Saya adalah bakal calon wakil wali kota dari Partai Gerindra, saya adalah kader Partai Gerindra dan saya hanya mendaftar di Partai Gerindra saja," katanya kepada Kompas.com, Sabtu (8/8/2020).

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved