Breaking News:

Berita Sitaro

Lumowa Bagikan Bansos di Sitaro, Sasingen: Terima Kasih Pak Kapolda

Sasingen pun memuji semangat Kapolda yang terus bekerja keras menjaga Kamtibmas di Sulut, meski di tengah pandemi Covid-19

Istimewa
Kapolda bagikan Bansos di Sitaro 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kapolda Sulut Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama rombongan yang telah menyambangi Sitaro, sekaligus membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (1/8/2020) kemarin

Sasingen pun memuji semangat Kapolda yang terus bekerja keras menjaga Kamtibmas di Sulut, meski di tengah pandemi Covid-19.

"Saya salut dengan konsistensi beliau untuk bekerja menjaga Kamtibmas sekaligus mengayomi masyarakat Sulut, meski saat ini diperhadapkan dengan situasi pandemi Covid-19," ucap Sasingen

Di sisi lain, Sasingen juga berterima kasih kepada Kapolda karena dalam kunjungannya Sabtu (1/8/2020) turut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Dampak Pandemi Covid-19, RSUD Bolmut Belum Lakukan Kegiatan Donor Darah

"Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di kondisi seperti saat ini, sehingga saya sekali lagi mengucapkan terima kasih pada kapolda yang telah datang dan membantu masyarakat," tandasnya.

Sementara Kapolda Sulut Sulut, Irjen Pol Royke Lumowa dalam kunjungan tersebut berharap seluruh penerima bantuan dapat memanfaatkan bansos tersebut dengan baik.

"Saya senang membawakan bantuan sembako dari pak Presiden Joko Widodo langsung ke masyarakat. Kiranya ini akan bermanfaat pada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan terdampak langsung pandemi Covid-19," singkatnya.

Sekedar informasi usai melakukan kegiatan di Sitaro pada Sabtu (1/8/2020) rombongan Kapolda langsung bertolak menuju Sangihe menggunakan kapal laut pada 15:10 WITA. (drp)

Longsor di Gunung Potong Badaro, Koramil 1303-03/Modayag Bantu Warga Terdampak

Penulis:
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved